Mohon tunggu...
Novi Amelia
Novi Amelia Mohon Tunggu... Animator - Penulis Pemula

Bio

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kurir SAP Express Memang yang Terbaik

12 Januari 2022   09:31 Diperbarui: 12 Januari 2022   09:32 1074
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Ini merupakan kesekian kalinya gue menggunakan jasa ekspedisi SAP Express. Kali ini gue mau membagikan cerita yang menurut gue patut diacungi jempol sampai gue terkesima. Jadi gue belanja online seperti biasa di Zalora. 

Akhir tahun 2021 kemarin karna ada diskon gede-gedean, gue tergoda untuk berbelanja dongs *naluri wanita lah ya wkwk*. Kalaplah saya saat itu karna diskonnya WBL alias wow banget looohhh, gue checkout beberapa item yaitu baju, celana, dress dan sepatu. Ehh tapi setelah checkout, gue baru inget kalau besok siang gue mau pergi keluar kota selama beberapa hari. Gue ga ambil pusing karena biasanya dirumah selalu ada orang.

Besoknya gue titip pesen ke orang rumah, paket yang gue pesen kemarin. Beberapa hari kemudian ada telpon masuk ke handphone gue. Gue angkatlah, ternyata babang paket SAP Express. 

Babang paket nelpon karena katanya dirumah ga ada orang. Karena kemarin checkout beberapa barang sekaligus jadinya yang sampe pun lebih dari satu barang juga. Gue berinisiatif untuk menawarkan ke babang paket untuk dititipkan ke tetangga sebelah, w takutnya kalau ditaruh diteras rumah yang ga ada orang takut  paketnya ilang tanpa jejak gitu kan wkwk. 

Gue arahin tu babang paket ketetangga yang deket sama gue, alhamdulillahnya babang paket SAP Express mau anterin ke tetangga gue *baik banget bukan?*. Setelah babang paket menemukan rumah tetangga, gue minta tolong untuk mengkonfirmasinya dengan foto penerima, agar lebih yakin aja gitu orang yang dimaksud bener. Babang paket pun mengirimkan foto penerima paket gue.

Jadi dengan pengalaman gue kemarin, gue terkesima dengan pelayanan yang diberikan, terutama dari kurirnya. Jarang sekali kurir ramah, baik dan professional bukan ? karena harus anterin paket gue ke tetangga hehe *terima kasih banget loh babang kurir*. Ada aja kan kemungkinan buruk apabila kurir taruh paket gue diteras yang ga ada orang?. Dari hal ini gue pun jadi makin yakin dan ga salah pilih untuk selalu menggunakan SAP Express.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun