Mohon tunggu...
Novi Amelia
Novi Amelia Mohon Tunggu... Animator - Penulis Pemula

Bio

Selanjutnya

Tutup

Diary

Belanja di Zalora Menggunakan SAP Express

7 Desember 2021   15:54 Diperbarui: 8 Desember 2021   08:41 757
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Gue masih kuliah dan gue ngekos disekitar kampus. Saat ini gue semester 7 yang sedang sibuk menyusun laporan magang dan skripsi sekaligus, karena gue berniat untuk lulus 3,5 tahun. Suatu hari setelah ujiaan proposal gue di acc oleh pembimbing gue dan gue udah mendaftarkan sidang gue, tinggal nunggu keluar tanggal berapa nih wkwkw. Lalu gue mulai mengecek kelengkapan untuk ujian proposal gue. 

Setelah semua berkas aman ternyata baju untuk ujian gue kurang cuco nih wkwkw namanya wanita kan ea, yang ga penting jadi penting wkwk. Jadi gue ujian proposal pake kemaja putih dan bawahan hitam dengan blazer. Yaudah karna gue rasa ga ada yang cuco w iseng" aja cari" baju online. Awalnya gue takut dan sempet ragu untuk belanja online, takut belum sampai disaat dibutuhkan gitu wkwkw kan namanya wanita ya kan suka berlebihan gitu tapi penting buat antisipasi wkwkw.

Jadi gue udah sering belanja nih di Zalora jadi w cus ae nih belanja karna udeh tau bakal sampe kurang dari seminggu.

Setelah pilih pilih kebutuhan yaitu kemeja dan celana hitam beserta blazer cus dong gue cekot wkwk. Eits sebelum pembayaran, pilih dulu dong mau pake kurir apa ? yang terkejut kemana aja gue selama ini gatau kalau bisa pilih kurir wwwkkwk dan ternyata ada kurir lain yang tersedia dan harganya lebih affordable dong wkwk yaitu SAP Express. Yauda dengan bismillah w coba pake kurir SAP Express tuh dengan harap cemas semoga sampai cepat.

Dan setelah gue co melakukan pembayaran pas banget besoknya jadwal sidang gue keluar. Yups 4 hari lagi gue bakal sidang.

Dengan rasa penasaran gue, tiap hari gue pantengin tu aplikasi zalora wkwk buat cek udah dimana tu paket ku wkwkw. Ya seperti biasa untuk proses orderan cukup makan waktu di zaloranya sendiri ya 1-2 hari lah dan malam harinya udah di proses ke kurir. 

Jadi surprisingly ya gais SAP Express cepet banget sampainya cukup kurang dari 1 hari  tu paket sampai ke kosan gue  dan kan w baru pake SAP Express ya, si abang kurir bisa dengan cepat antar paket gitu padahal kan gue pengguna baru kurir tersebut ya wkwk. 

Bahagianya gue bisa pake baju yg mumpuni untuk meningkatkan percaya diri yekan wkwk. Untungnya masih ada hari untuk w cuci setrika wkwk ga mepet" bangetlah wkwk. 

Alhamdulillah ujian proposal gue aman sekarang gue lagi revisian gais, doain aku yah :))

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun