Mohon tunggu...
Novel Indonesia
Novel Indonesia Mohon Tunggu... -

Novel Indonesia Pilihan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ketua Waria Doakan Masyarakat dan Taman Api

16 Juni 2012   06:21 Diperbarui: 25 Juni 2015   03:55 231
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption id="attachment_182894" align="alignright" width="240" caption="Hj. Ikke Fradasari "][/caption] Putri Waria Indonesia 2007 Merlyn Sopjan berpendapat tentang Novel Taman Api, "Imaginasi penulis buku ini saya pikir termasuk ajaib. Ia berbicara banyak hal, menceritakan banyak hal, yang sebenarnya bukan dunianya. Dan roh penulis masuk pada dunia yang tidak diakrabinya setiap hari. Tentang issue silikon, kekerasan pada Waria secara mental, operasi kelamin, sampai issue munculnya orang orang yang kontra dengan Waria dengan dalil agama. " Selanjutnya Ketua Forum Komunikasi Waria Indonesia ini berkata, "Saya harap buku ini menjadi satu dari sekian referensi dari penokohan Waria di beberapa tulisan sejenis. Tetapi mengenai misi misi yang ada pada imagi penulis melalui beberapa tokoh antagonis, semoga tetap menjadi fiksi dan tidak membentuk opini publik dan diamini setelah membacanya. Karena satu pesan yang bisa diambil adalah, tidak ada satu orang pun berhak menghakimi yang lain selain Sang Maha Pencipta. " Adapun Ketua Waria Karesidenan Kediri Hj. Ikke Fradasari mengungkapkan isi hati dan doanya, "Saya terimakasih ada pemahaman atau penulisan yang demikian bagus. Mudah-mudahan buku ini mendapatkan jalan yang bagus, pengertian masyarakat yang luas, mendapatkan barokah maupun rejeki yang banyak."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun