Mohon tunggu...
Akbar Mifdhal
Akbar Mifdhal Mohon Tunggu... -

Seorang Suami yang sedang cari nafkah :)

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Fatin Salam Foyah dari Anakku

29 April 2013   20:42 Diperbarui: 24 Juni 2015   14:24 1066
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Tidak disangka, saya jadi latah ikut-ikutan nulis Fatin :D, #okidoki lah, nanti orang-orang bilang alay lagi :). ah.. Biarlah, kami sudah putuskan kok, kami itu OALAY,  orang tua dan anak lebay ha3x.  sudah lama tidak pernah tulis menulis lagi, tapi saya tidak menulis tentang Fatin sebenarnya, yang mau saya tulis tentang kami sekeluarga.  Saya dengan baru 1 orang istri :D dan 2 anak laki-lakiku serta 1 lagi masih dalam perut istri saya sudah 9 bulan 8 hari tercinta. Setiap ada waktu kami setel semua video Fatin, yang kami download dari youtube. Kami sekeluarga begitu mesra, beralaskan karpet biru diruangan yang luas tidak sempit pun tidak, kami saling berhimpitan.

Saya rangkul pundak istri saya, 2 anak saya nempel di badan saya, tidak bisa ke mamanya, katanya anakku kasian dedek nanti ngga bisa nafas ha3x. Alunan suara Fatin membuat kami gemes, saya cubit mesra pipi istri, anak-anak saya ikut-ikutan cubit pipi mamanya,  gemes kata mereka, pipi mamanya jadi korban :D.

Anakku yang kecil spontan bilang, mau adek kaya Fatin.. walah, gawat ini.. ha3x, saya dan istri cuman bisa tersenyum. Saya begitu senang kalau sedang berkumpul seperti sekarang ini, entah sampai kapan suara Fatin dapat membius kami sekeluarga sederhana tetap seperti ini mesra sekali.

So We Pray, We Beg, tapi ngga pake We Cry :D, ("#comot sedikit dari lagunya Lovefool), agar Fatin bisa terus sampai grand final dan menjadi juara, ya, hanya dengan sms dari kita-kita pecinta suara Fatin sehingga Fatin dapat bertahan, Anakku hafal.. semua slogan-slogan made in Fatinistic, Kalau kami bilang Fatin Fatin, dijawab serempak oleh anak-anaku FOYA, entah make H entah tidak :). kalau kami ada pulsa di HP.. papa jangan lupa ya, Ting... ha3x,  maksudnya saya jangan lupa vote FATIN, saya tertawa senang dan bahagia lihat tingkah anak-anaku yang lucu dan ngegemesin.

Jadi bagi yang baca cerita ini, yah, harap maklum, kami memang keluarga OALAY :) saat ini karena Senandung Fatin. Selalu anakku minta dibacakan artikel tentang Fatin, kalau anak yang pertama sudah bisa baca dan mengerti, tapi anak saya yang ke-2 ini, cuman minta dibacain, dia langsung senang, padahal ngerti juga ngga :D. tapi it's okay # okidoki lah... yang penting anak-anak senang, yang paling penting dari semua tulisan ini : FATIN .. KAMU DAPET SALAM FOYA (H) DARI ANAK-ANAKU.

Disclaimer : suara Fatin membuat keluarga kami dan mungkin keluarga lainnya atau bagi yang punya pacar atau bagi yang jomblo,  SEMAKIN DEKAT, SEMAKIN CINTA, dan SEMAKIN SAYANG :), bagi yang setuju silakan tekan tombol AGREE, bagi yang tidak setuju, silakan ke artikel Fans nya masing-masing dan tekan Tombol AGREE di artikelnya.

Kami keluarga Fatinistic, Salam Foyah.

Update ah : Thank's to all buat semua Fatinistic dimanapun anda berada, atas dukungannya, terutama buat kompasiana untuk artikelnya tentang Fatin. Sip.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun