Mohon tunggu...
Noor Yani
Noor Yani Mohon Tunggu... Administrasi - Nama Sri Nooryani, pernah menulis buku Cara Mudah Mengelola Arsip Inaktif, dan beberapa buku antologi.

Pekerjaan PNS, memiliki hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Setangkai Bunga

17 Agustus 2021   12:40 Diperbarui: 17 Agustus 2021   12:48 123
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Setangkai Bunga

Buat apa kau beri aku setangkai bunga
Jika hanya luka yang kau tinggalkan
Buat apa kau beri aku senyuman
Jika asa tak pernah kau berikan

Kini bunga itu layu
Seiring bersama waktu
Namun aku akan tetap berseru
Bahwa aku tak akan larut bersama lukaku

Biarkan bunga itu layu
Tapi tidak untuk semangat hidupku
Aku akan terus melaju
Menggapai cita - citaku

Bogor, 13 Agustus 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun