Mohon tunggu...
KiHaYa
KiHaYa Mohon Tunggu... wiraswasta -

KiHaYa itu Penulis Otodidak, KiHaYa suka menulis dan terus menulis, berusaha membuat karya tulisan yang baik dan benar

Selanjutnya

Tutup

Humor

About Susu Again

4 September 2013   22:10 Diperbarui: 24 Juni 2015   08:21 251
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Masih tentang susu yang kemaren bro, kan udah pernah aku bilang aku kalo beli susu harus nyari kaleng buat peras susu dari pabrik puting beliungnya, nah kemaren aku seperti it lagi beli susu langsung dari pabrik puting beliungnya eh malah sapi betinanya nendang aku “beg” aku mental beberapa centi sambil guling-guling seperti ronaldo kena gunting kaki pemain lain saat membawa bola. Aku kesakitan, aduh, aku urut tuh dada tapi salah urut dada aku malah dada wanita yang kerja di situ aku urut saat dia berbaring lagi istirahat, waduh, maaf mbak, aku bilang sama dia eh dia sih nggak masalah soalnya udah lama menjanda, tapi yang marah malah sapinya dia nelpon pihak yang berwajib melaporkan seseorang yang sedang pelecehan seksual dengan bernada seperti penyanyi seriosa dia nelpon polisi gini katanya “pak polisiiiiiiiiiii, tolong kamiiiiiii, ada seorang priaaaaaa melakukaaaaaan pelecehaaaaaan seksuaaaaal sekarang iniiiiiiiii, segeraaaaaa meluncuuuuur ke TeeeKaaaaPeeee”. Aku sempat bingung juga yang ternyata aku dilaporkan tuh sapi sialan, usut-punya usut rupanya sapi itu cemburu karena aku sempat ngurut dada janda yang kerja di peternakan sapi itu, bah, mazam mana pulak ini.

Jadinya aku galau, dipenjara, karena laporan seekor sapi! Sapi sialan entar lo ye, gua balas! Aku sendiri di penjara, sementara, terdiam lalu mati lampu, aku raba-raba mencari lilin serta korek api, aku raba dinding lalu aku gesek-gesek badanku kedinding itu, gatal udah dua hari nggak mandi! Aku raba-raba kegelapan lalu aku tiduri sepertinya aku tidur di lantai lagi,memang iya, seminggu aku di penjara akhirnya bebas, aku incar itu sapi setelah terlihat aku serang dari belakang sambil menancapkan sesuatu dibagian belakang sapi itu, aku goyang-goyang maju mundur, sapi itu teriak ah..ahh..ahhhh.... akhirnya kalian jorok mikirnya ya kan? Sampai akhirnya suami sapi betina itu mengejar aku, anak sapi itu juga, serta nenek dan kakek sapi betina dan tidak ketinggalan yang punya sapi juga ngejar-ngejar aku, minta pertanggung jawaban, karena sapinya...ohhh...sapinya....mikir aja sendiri sapinya kenapa, yee sirik aja. Ada istri yang pulang dari tempat kerjanya di pabrik susu, dia berkata pada suaminya. “mas, ini hari susu kena dampak sebuah gosip soal virus atau apalah itu diberitakan mengenai zakazaki atau apalah itu namanya, jadi susu sekarang haram dikonsumsi.” Jelas istrinya lalu si suami langsung pitam naik amarahnya. “jadi benar tulisan ini kalau istri yang bekerja di pabrik susu harus di cek lebelnya, sini aku mau lihat apa ada lebel haramnya nggak sekarang!”

Oke terima kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun