Mohon tunggu...
KiHaYa
KiHaYa Mohon Tunggu... wiraswasta -

KiHaYa itu Penulis Otodidak, KiHaYa suka menulis dan terus menulis, berusaha membuat karya tulisan yang baik dan benar

Selanjutnya

Tutup

Humor

Stand Up Comedy # Sirik dan Topeng Monyet

31 Agustus 2013   23:21 Diperbarui: 24 Juni 2015   08:33 395
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Aku selalu sirik sama teman aku, dan dia juga sama siriknya dengan aku. Kami saling jelek-menjelekkan, kenapa begitu, bagaimana enggak, soalnya kami berdua sama jelek mukanya, jadi saat teman aku bilang dia lebih jelek dari pada aku, maka aku menjawab, tidak, justru aku lebih jelek dari pada dia, sialan muka aja di bahas, udah sama-sama jelek ngaku pula lagi. Lain halnya dengan tetangga aku, mereka saling sirik satu dengan yang lainnya, kalo ada yang beli kulkas sudah pasti mereka sibuk menyumbangkan sebagian dari belanjaan untuk di simpan di dalam kulkas biar awet, sirik tuh namanya, biar barang tetangganya gak bisa masuk kulkas yang baru dia beli, malah barang tetangganya yang penuh di kulkasnya sendiri dan sebaliknya juga begitu, jadi tetangga yang A ambil barang belanjaan di rumah si B sedangkan si B ambil barang belanjaan dirumah si C, udah jelas suamipun nanti di simpan di dalam kulkas tetangganya sendiri, gawat benar ya. Kalo suaminya kedinginan udah pasti masuk kamar, iya mikir jorok ayooo, masuk kamar mandi enggak tahan kebelet pipis, dingin soalnya lalu masuk kamar satunya lagi setelah selesai buang air kecil, alah jorok aja nih pikirannya, bukan itu tapi buat pinjam selimut tebal, soalnya didalam kulkas dinginnya di bawah suhu nol derjat. Dari pada nanti pipis didalam kulkas entar bekunya giman tuh ya, warnanya udah pasti bukan putih tapi perlu disiram tuh, kuning. Begitu besok paginya kulkas itu di buka jelas hidung langsung tersumbat mencium aroma yang seperti berbau jengkol. Terus sendal teman aku hilang di mesjid, waktu itu masih sholat taraweh, waktu ke mesjid nggak pakek sendal teman aku itu tapi sepatu, dia yang lupa alhasil sepatunya aku bawa pulang di depannya, bodoh. Tetangga aku ngajak ke pasar cara ngajaknya nggak enak banget, gini dia bilang “ miiiiin..sarimin kepasaaar, yok” sialan dia kira aku topeng monyet. Cerita topeng monyet, waktu itu pak Rt aku sewa topeng monyet buat senangin cucunya biar cucunya ketawa, cucunya tertawa terpingkal-pingkal, terus pak Rt tanya sama cucunya, “lucu banget kayaknya nih topeng monyetnya ya?” si cucu yang berumur sepuluh tahun menjawab, “iya, lucu banget.” Kakeknya yang Rt itu nanya lagi sama cucunya, “emang lucunya seperti apa sih?” lalu cucunya menjawab. “lucunya seperti kakek yang jadi monyetnya, mirip loh.” “brengsek, cucu biadab, lo kata kakek lo monyet, bubar semuanya!!” kakeknya yang Rt itu ngamuk sejadinya, yang pemain topeng monyet sama yang nonton larinya sama kayak monyet.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun