Mohon tunggu...
Lynia  Gea
Lynia Gea Mohon Tunggu... -

OHAYOU :) mahasiswa Jurusan sastra inggris di Politeknik MBP Medan. orangnya manis,ceria,humoris,memiliki rasa percaya diri yang good hehe,good dalam public speaking,hobby menyanyi dan mendengarkan musik .

Selanjutnya

Tutup

Humor

Sule..

30 Oktober 2018   16:57 Diperbarui: 30 Oktober 2018   17:05 645
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

     

     Haloo semua pembaca setia bagaimana hari harimu ? menyenangkan ? seru ? atau selalu berkesan lucu ? saya  harap semoga seterusnya seperti ini yaa.. ehehhehe..

Oh ia sobat, artikel saya kali ini bercerita tentang "IDOLA " eheheheh ... aku yakin deh pasti semua sobat yang ada diluar sana masing masing punya idola kebanggaan dan kesayangan masing masing kan ?? :) ada yang mengidolakan aktor ganteng seperti vino g bastian,Verrel Bramasta,aktris cantik seperti Natasha Wilona,,atlet,penyanyi go internasional seperti Agnes Monica dan pastinyaa komedian yang terkenal di televisi jugaaa pasti ada yang mengidolakan dong....
sama seperti aku nih sobat , berbeda dengan sobat, saya malah sangat mengidolakan komedian terkenal indonesia bahkan sampai terkenal di luar indonesia yaitu SULE si komedian dengan ciri khas rambut pirang panjangnya hehehehe.

Saya mau cerita sedikit nih mengenai idola saya yang saya kagumi paling panjang durasi cerita 2 jam laaa hehehhee. ga bercanda kok :)
sule dengan nama asli "Entis Sutisna" adalah seorang komedian terkenal pada masa dulu dan tetap eksis hingga sekarang. walaupun wajah nya yang pas pasan dan berkulit hitam hehehe tetapi dia punya ciri khas yang membuat dia mudah dikenali serta memiliki bakat dan kemampuan dalam hal ngelawak sehingga itulah yang membawa dia sukes hingga sampai sekarang ini. 

Saya mulai mengidolakan Sule sejak saya SMP dimana kala itu,saya untuk pertama kalinya menonton film lucu nya yang berjudul "Sule prikitieww" awalnya saya berpikir bahwa filmnya bakalan konyol dan ga nyambung dan pada saat itu saya juga tidak mengerti apa maksud dari judulk filmnya "prikitiew" setelah beberapa menit saya menonton saya merasa bahwa akting yang dia bawakan sangat lucu dan ya memang konyol , apalagi dengan ekspresinya yang benar benar mendukung dia dlm karakter tersebut. 

Saya sangat suka dengan ciri khas sule yang memiliki rambuit panjang berpirang terang dengan sedikit tampak botak tipis di bagian depan kepala hehhe. dia benar benar lucu dan seketika membuat orang tertawa. kepandaiannya dalam mencairkan suasana menjadi sangat lucu itulah yang membuat saya terus mengikuti tayangannya di televisi. setelah saya mengikuti acara program nya di televisi saya juga untuk pertama kalinya menonton sule di program acara OVJ(opera van java) yang juga diperankan oleh Andre Taulani,Nunung,Ajiz Gagap dan rekan lainnya.

Sule benar benar komedian yang multitalenta. selain menjadi komedian, dia juga jago dalam berakting namun tetap dalam unsur lucu  seperti film pertama yg saya tonton "dadang dudung",selain itu dia juga pandai sekali memainkan semua jenis alat musik tradisional dan tak kalah penting sule juga dapat dikatakan seorang penyanyi yang memiliki suara yang bagus, sebagai bukti suara bagusnya diturunkan kepada anak pertama nya yang juga sekarang menjadi penyanyi terkenal dengan banyak fans yang melantunkan lagu pertama "kesempurnaan Cinta" yaitu risky febian .  sungguh bakat yang sangat luar biasa bagi sule dan keluarga. 

Saya tidak hanya mengagumi sule dalam sisi lucunya tetapi dia juga diluar pekerjaannya dia adalah seorang ayah yang baik,tegas,penyayang yang selalu menyempatkan waktu buat anak dan istri . sungguh idola ku yang luar biasa .  aku sangat menyukai cara sule mendidik anaknya dan cara sule memgatur waktu buat keluarga. Apapun masalah sule di belakang layar, baik masalah keluarga dan masalah pekerjaan tidak akan pernah dia tampakkan di depan televise justru ia tetap bisa menghibur semua penonton yang menanti kehadiran dan kelucuannya . Oke sobat segini aja dulu deskripsi tentang sule ya :) sebelumnya thanks sudah read artikel aku yaaa... kita akan ketemu di artikel selanjutnya yaaa . 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun