Fashion, atau bisa di sebut juga dengan busana yang di gunakan untuk menutupi bagian dari tubuh kita. Dari zaman ke zaman fashion terus berkembang, terutama dari segi mode.
Merupakan salah satu brand fashion lokal, Mitra Line yang berada di Bogor menjalani bisnis fashion sejak tahun lalu. Saat ini telah banyak mengalami perubahan, terutama dengan terus meningkatnya hasil penjualan produknya. Tentu hal ini tidak lepas dari strategi pemasaran, yang di terapkan dalam penjualan produk.
Mitra Line Membangun Bisnis Fashion
Untuk membangun bisnis di era modern, dimana saat ini hampir semua kegiatan bisnis di lakukan dengan online. Teknologi digitalisasi semakin berkembang pesat saat ini, tentu kita dapat menggunakan teknologi tersebut sebagai alat untuk kemajuan bisnis. Digital marketing mungkin itu lebih tepatnya.
Website, sebahagian besar perusahaan mempergunakan website sebagai media untuk memperkenalkan bisnisnya. Termasuk Mitra Line mempergunakan website sebagai media untuk memperkenalkan serta menawarkan produk. Dengan website konsumen dari berbagai daerah dapat mengunjungi dan dapat mengetahui produk yang Mitra Line pasarkan.
Untuk memaksimalkan pengunjung di website, digital marketing berperan penting sebagai media promosi. Mitra Line menggunakan sosial media sebagai salah satu media promosinya.
Digital Marketing Menjangkau Konsumen
Dengan perkembangannya sosial media memberikan tempat bagi pebisnis untuk mempromosikan barang atau jasa yang mereka pasarkan. Begitu halnya Mitra Line, mempromosikan semua produknya di hampir setiap platform sosial media.
Sosial media dapat menjangkau konsumen sampai ke plosok daerah, sebab pengguna dari sosial media saat ini hingga ke plosok daerah. Hal ini dapat menguntungkan untuk Mitra Line.
Dengan demikian dapat mendorang konsumen untuk berkunjung ke website. Mitra Line secara konsiten menerapkan digital marketing sebagai strategi dalam pemasarannya.
Penjualan Terus Mengalami Meningkat