Mohon tunggu...
Nur Said
Nur Said Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

belajar menulis\r\njalur semarang wonosobo pp\r\nmaju makmur

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dalam Sujud Istikharah

23 Mei 2013   05:48 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:09 261
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13692625891661915166

Desiran angin malam membisik rindu yang terbendung

Detak jam perlahan membangunkan mimpi yang terbuai

Gemericik air laksana untaian melodi jiwa

Di atas sajadah

Aku sujud dalam kebimbangan

Aihh

Aku masih terlalu awwam

Apakah rasa ini terlalu cepat?

Ataukah hanya nafsu belaka?

Aku rindu

Ingin kucurahkan rindu ini dalam gulitanya malam

Perlahan waktu terus merangkak

Air mata menetes basahi pipi ini

Sungguh

Tak kuasa aku menahanya

Dalam sujud aku memohon

Dalam sujud aku meminta

Kedua tangan ini menengadah

Yaa rabb

Aku mohon

Bimibinglah hati ini

Jadikan rindu ini dalam ridha mu

Sekiranya ia yang terbaik, dekatkanlah

Sekiranya memang dia bukan untukku

Tunjukanlah jodohku

Dalam sujud ini

Aku berharap

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun