Mohon tunggu...
Niswatul Ula
Niswatul Ula Mohon Tunggu... -

mahasiswi uin maliki malang

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Ibuku Suporter dan Motivator Nomor Satu

23 Desember 2014   05:40 Diperbarui: 17 Juni 2015   14:40 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ibu, aku merindukanmu...

Merindukan hangatnya senyummu, hangatnya pelukanmu, belaianmu, nasehat dan petuahmu, kata-kata mutiara penyejuk hati dan penyemangat yang selalu kau lontarkan...

Di hari ini, 22 des 2014_

Aku ingin mengucapkan, terimakasih telah merawatku, membimbingku, mensupportku, telah menjadi inspirasi-inspirasi hari-hariku. Aku tahu, mungkin aku tak akan pernah tahu betapa lelah ibu merawatku, betapa besar kasih sayang yang telah ibu curahkan kepadaku hingga aku berada di posisimu kelak. Aku, anakmu..di sela tangis dan dO'aku hanya bisa mengirimkan kado Al-fatihah di setiap sujudku untuk menemani hari-harimu ibu.

maafkan anakmu ini jikalau anakmu ini pernah berkata "ah" kepadamu..
maafkan anakmu ini jikalau ada kata-kata yang pernah  menyentuh dan menyinggung perasaan ibu... maafkan anakmu ini jikalau pernah mengecewakan mu

Do'akan anakmu ibu, semoga kelak suatu saat nanti, anakmu bisa memberikan singgasana kebahagiaan untukmu hingga hari tuamu..

Ya Allah..
puji syukur atas nikmat yang tiada terhingga ini..
Inna Shalatii, Wa nusukii, Wa mahyaaya Wa mamaatii..Lillaahi Robbil 'Alamiiiin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun