Mohon tunggu...
Nis Rofah
Nis Rofah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Jadilah yang terbaik di antara yang baik

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Panen Raya

5 April 2021   08:36 Diperbarui: 5 April 2021   09:04 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Assalamualaikum...

Perkenalkan nama saya nisrofah saya seorang mahasiswa d unpam fakultas ekonomi.saya tinggal d Jakarta d karenakan saya kerja d Jakarta jadi saya harus tinggal dan menetap di jakarta.sesempatnya saya untuk pulang ke kampung halaman ketika  hari libur meskipun  tidak untuk setiap bulan .yah...itu juga kadang-kadang saya balik k kampung halaman kalau kangen sama keluarga.

Baiklah saya akan menceritakan sedikit tentang hasil panen di desa saya.

Bulan Maret d desa tempat kelahiran d kampung tirtayasa  serang Banten penduduknya mayoritasnya adalah petani dan kebanyakan mayoritas petani ladang sawah,bertepatan d bulan Maret ini,petani sedang gencar gencarnya panen,dan masyarakatnyapun menikmati hasil panen tersebut.beda dengan tahun sebelumnya.a

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun