Mohon tunggu...
nisa tsania
nisa tsania Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi PIAUD Semester 3

haii semuanya ^_^ aku adalah seorang yng suka tidur, klo ngga tidur bukan aku namanya wkwkw

Selanjutnya

Tutup

Diary

All About Nisaa

18 September 2024   06:54 Diperbarui: 18 September 2024   06:56 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Benteng Vredeburg (27/06/2024)/dokpri

 

Selamat datang di blog akuuu!!

Hello everyone! Kenalin nama aku Nisa Tsania Nur Azizah, aku biasa dipanggil nisa, aku lahir di ponorogo 3 April 2004. Aku terlahir di keluarga yang sederhana tetapi kita saling melengkapi dan menyayangi, aku merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Aku merupakan alumni dari Pondok Pesantren Al-Islam, sejak MTs sampai MA aku sekolah disana. Sekarang aku sedang menempuh pendidikan S1 semester 3 di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan aku juga mondok di Pondok Pesantren Al-Barokah Tegalrejo.  

Di UIN aku ambil prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Mondok sambil kuliah ternyata cukup melelahkan, dimana aku harus pinter-pinter bagi waktu untuk keduanya. Tapi ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan, aku bisa menambah ilmu, teman, dan masih banyak lagi.

Di waktu luang aku suka banget nonton drama korea, bagiku nonton drakor tuh bisa ngilangin stress dan bisa mengurangi beban pikiran, pokonya klo udah nonton drakor tuh jadi fresh aja gituu wkwk. Selain itu aku juga suka banget latihan silat, dari semester 1 aku udah ikut ukm pencak silat di kampus, walaupun capek tapi aku tetep enjoy aja setiap latihan. Di ukm aku jadi bisa nambah relasi pertemanan dari berbagai fakultas.

Sebenernya aku kurang suka dalam menulis, blog ini aku buat karna untuk memenuhi tugas salah satu matkul di prodiku, tapi ternyata seru juga yaa nulis cerita kayak ginii hehe... Nantinya aku bakal nulis blog setiap minggunya dengan topik yang berbeda-beda, jadi pantau terus blog ku ini yaa.

Mungkin cukup ini dulu yaa perkenalan dari akuu, nantikan cerita ku lainnyaa. Makasiii juga yaa udah mampir di blog akuu, dan aku harap kalian menikmati cerita yang aku tulis inii.

See you on my next blog!! bye bye


Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun