Mohon tunggu...
Nisasalhamarifat
Nisasalhamarifat Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hobi saya membuat waktu menjadi sulit

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan dan Pesan Masuk SMK N 1 Kejobong

29 Agustus 2023   14:55 Diperbarui: 29 Agustus 2023   16:22 361
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi pribadi

Kesan saya dari pertama mendaftar ke SMK ini saya menaruh harapan yang besar untuk kedepannya, agar saya pendapat pembelajaran yang bermanfaat untuk diri saya sendiri dan teman-teman yang lain, saya sangat menikmati rangkaian kegiatan-kegiatan yang ada. 

Mulai dari pendaftaran, mpls yang membuat saya mengenal teman dari jurusan lain seperti dkv, tjkt, dan To serta Akl, selanjutnya adanya PTA yang membuat kerjasama antar teman / regu yang awalnya tidak kenal menjadi teman akrab yang saling membantu, dan juga membentuk kemandirian. 

Lalu hari pertama masuk sekolah, mendapat guru baru, lingkungan baru, dan juga kebiasaan baru yang sebelumnya belum ada di SMP seperti pembiasaan menyanyi sebelum masuk kelas dan ekskul yang di fasilitas kan oleh sekolah

Menjadi lebih akrab dengan kaka tingkat kami, yang mengajarkan kebiasaan yang selalu di laksanakan di smk, seperti sholat dzuhur berjamaah, sholat ashar sebelum pulang dan ekskul wajib yang harus di ikutiDi awal bulan masuk ke sekolah saya duduk di kelas x Akl 1 ada acara p5 yang membuat saya dan teman teman kelas menjadi lebih dekat dari sebelumnya 

Salah satunya mengikuti PMR, membuat saya mengerti banyak hal seperti penanganan menolong orang dengan baik dan benar, pertolongan pertama, dan sebagai penolong yang berasal dari kaum awam

Kritik /saran/ pesan saya :

SMKN 1 KEJOBONG,selalu memproduktifkan pelajaran dan kegaiatan yang bermanfaat untuk kami. 

Harapan saya SMKN 1 KEJOBONG bisa semakin maju, dan menjadi yang terbaik

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun