Mohon tunggu...
Shofwatun Nisa
Shofwatun Nisa Mohon Tunggu... Lainnya - Bermimpi dengan mata terbuka

Semakin jauh kau berkelana, semakin jauh pula kau membuka mata untuk dunia.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Gelapku dalam Wujudmu

22 April 2020   22:58 Diperbarui: 22 April 2020   23:09 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku ingin hidup dalam kegelapan
Agar aku dapat melihat tanpa kau lihat
Agar aku dapat melirik tanpa kau nyentrik
Tak banyak yang kau umbar
Namun aku tak merasa hambar
Tak banyak kau berkata
Namun aku malah terpesona
Aksara
Ku ungkap sosoknya
Namun tak ada yang mewakilinya
Sutra
Ku lukis sosoknya
Namun tak dapat menyamainya
Oh alam semesta
Dengan apa aku melihat salinannya
Aksara dan sutraku sekarang buta
Sedang yang ku punya hanya mereka
Tak dapatkah aku bahagia
Merasakan hadir nya tanpa ada cahaya?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun