Mohon tunggu...
Tulisan Nirma
Tulisan Nirma Mohon Tunggu... -

I am Indonesian...live at Makassar...and always want to learn ....\r\nI am a housewife, work from home

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Terserah Apa Kata Orang...

12 Februari 2015   15:47 Diperbarui: 17 Juni 2015   11:21 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Terserah apa kata orang, entah Riya, pamer, dll …
Yang saya tahu, ibadah itu berdasarkan niat, dan saya sudah buktikan betapa bahagianya saat melaksanakan Ibadah Umroh, dan banyak pengalaman spiritul, kebahagiaan yang saya rasakan, saat akan berangkat, saat disana, saat pulang, bahkan sampai saat ini …
Kerinduan padaNya … pada Rasulullah…dan ketakutan tidak menjalankan perintahNya…menjadi modal berharga saya menjalani hidup yang penuh dengan tantangan, ujian, danjuga kebahagiaan yang harus selalu di syukuri …

Terserah apa kata orang … hanya mau jualan, dll …
Yang saya tahu … betapa bahagia hati ini, saat menjadi saluran berkah, menjadi Inspirasi orang-orang yang sedang menuju hidayahNya .. yang sedang menuju kebahagiaan merasakan tanah Mekkah Madinah …
Betapa bahagianya saat bisa berbagi informasi dan pengalaman spiritual untuk mengajak orang merasakan bahagia …

Terserah apa kata orang … terlalu berlebihan Umroh sudah 3 kali dll…
Yang saya tahu … ketika Allah memanggil menuju rumahNya, tidak ada yang bisa menghalangi ..
Saya kesana bukan karena materi tapi karena panggilanNya …

Terserah apa kata orang …
Saya terus berdoa, segera Haji dan bisa Umroh setiap tahun… dan saya akan berusaha untuk itu …dengan cara yang halal dan diridhoiNya …

Terserah apa kata orang … tidak ada rasa gengsi dalam hati atau pun minder dan berkecil hati untuk mengajak semua orang ber Umroh dan Haji dengan perusahaan tempat saya menjadi agent saat ini dan sudah terdaftar menjadi calon jamaah Umroh, yang memberikan keringan berupa DP atau pendaftaran sekitar 3,5 Juta utk Umroh dan sekitar 5 Juta untuk Haji Plus …

Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi, Aamiin Ya Rabb …

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun