Mohon tunggu...
Nirmala eka aulia
Nirmala eka aulia Mohon Tunggu... Mahasiswa - SMA

berenang,memasak

Selanjutnya

Tutup

Horor

Aku dan Mereka

3 November 2023   19:05 Diperbarui: 3 November 2023   19:09 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Horor. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Mystic Art Design

HAII SEMUA!!

Dari kecil saya memag mempunyai keahlian bisa melihat sesosok yang gabisa dilihat atau bisa dibilang hantu. dulu saya sering sekali dilihatkan wujut wujut mereka macam macam sekali.sampai pada suartu hari saya berkunjung kerumah nenek, sore harinya saya bermain dihalaman rumah nenek saya dan saya melihat anak kecil pada saat itu saya belom tau atau belum bisa membedakan mana hantu mana manusia. saya bermain dengan dia di halaman rumah nenek karena pada saat itu saya bermain dan gaada teman atau orang di halaman. kebetulan keluarga saya pada di ruang tamu. padasaat itu bermainlah dan saya berebutan mainan dengan diaa  samapi berkelahi akhirnya saya tidak sadar tiba tiba saya pingsan. bangun bangun saya berbaring di kamar dan saya di ceritain sama ayah saya,kata ayah saya saya mau di bawa ke alam sana.

Malam harinya ayah saya membereskan semuanya dengan meminta maaf dan membakar mainannya.sebelumnya ayah saya juga bisa melihat mereka (hantuuuu). sebenarnya saya sering kali mengalami itu pada saat saya kecil sampai sering saket tetapi semua itu di tutup dengan guru ayah saya. dan pada saat saya remaja saya bisa melihat mereka lagi banyak sekali yang saya lihat seperti pocong,kuntilanak,gunduruo ,noni belanda,dll. tetapi bedanya saya sudah bisa mengontrol dan membedakan mana manusia dan mana mereka dan semua itu tidak mudah dimulai dengan sering kaget,sering lemes dan sering sekali merinding. 

ketika saya sendirian atau dalam keadaan sepi dan sunyi,terkadang mereka mengintip mereka hanya lewat atau menggoda. perna sekali saya bener bener di kagetkan dengan sesosok MBA K yang tiba tiba muncul dari atas atap kamar saya dan perna sesekali saya melihat tali yang menggantung dan tiba tiba saja menghilang. sebenernya gaena punya keahlihan seperti itu karena sering sekali kita di katakan aneh sama orang sekitar kita  dan dikatakan bohong sama sekitar kita kadang juga capek disaat kita kaget melihat mereka. tetapi saya bersyukur dan mulai terbiasa dengan hal seperti ini.

kita berdampingan tetapi kita beda, kita sama sama di dunia tetapi tugas kita di dunia beda.

.......

    

Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun