Mohon tunggu...
Nira Alpitra
Nira Alpitra Mohon Tunggu... Guru - Orang bisa kenapa kita tidak. Belajar untuk maju, walaupun itu sangat sulit dan banyak tantangannya.
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Biarkan mereka yang tak menganggap kita tetapi kita tetap maju dan terus berjalan.

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Hari Ini Cek Up Pertama

11 Juli 2020   23:26 Diperbarui: 11 Juli 2020   23:20 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

SaatAmbil antrian

Hri ini saya cek kehamilan di kebidanan rumah sakit aro suka. Saya berangkat ke sana jam 08.00 wib. Saya sampai di sana jam 08.15 menit. 

Pagi ini lumayan macet, jam kerja kantor sehingga menyita waktu saya untuk ke rumah sakit. Sampai di sana saya sudah melihat banyak pasien yang menunggu. Sementara petugasnya belum ada yang masuk. Terpaksa saya menunggu petugasnya di ruang tunggu yang disediakan. 

Setengah jam berlalu petugasnya datang dan baru akan membagikan nomor antrian. Saya ikut berebut mengambil nomor antrian. Nomor yang saya peroleh adalah nomor 6. Seharusnya saya dapat nomor lima, namun nomor limanya hilang maka saya dapat nomor enam. 

Menunggu di ruang antrian

Setelah saya mengambil nomor antrian, duduk lagi dan menunggu di ruang tunggu. Saat dipanggilkan nomornya oleh petugas, ternyata ada "nomor satu online". 

Saya sampai bertanya sendiri dalam hati memang ada ya, nomor antrian yang online? Kalau bertanya dengan orang lain saya juga terasa malu. Makanya, saya melihat saja perkembangannya. 

Disaat mau memanggil nomor antrian yang  berikutnya, saya mendengar ada sebutan "antrian online dua saiyo", jadi saya bertanya lagi jadi lewat aplikasi? Aplikasi yang dimaksud unutk mengisi daftar online cek up rumah sakit adalah aplikasi saiyo. Aplikasi ini  bisa di donload di aplikasi play store. 

Saat nama saya dipanggil petugas, saya sennag dan menuju ke tempat yang dipanggil petugasnya. Dan ternyata saat dipanggil, saya hanya menyerahkan dua kartu yaitu kartu kunjungan dan kartu BPJS. Hanya menunggu beberapa menit akhirnya urusannya selesai juga. Dan saya juga disuruh menunggu di ruang kebidanan.

Menunggu di poli

Saat saya pergi ke ruangan poli kebidanan, namun belum ada orang lain. Saya harus menunggu beberapa menit, bahkan sampai sudah satu jam baru datang satu petugasnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun