Mohon tunggu...
widya ningsih
widya ningsih Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Apakah dia pantas di sebut sahabat?

14 Mei 2015   12:11 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:03 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sahabat itu bisa di bilang teman yang benar benar dekat sampai tahu hal yang kecil tentang kita, orang yang bisa memahami tentang kita, orang yang mau mendengar keluh kesah kita. malahan ada juga yang bilang sahabat itu kalau kemana mana selalu bareng, suka duka selalu di hadapi bersama . di saat teman nya ada masalah  kadang yang jadi sahabat itu suka nge surport, ngasih saran dan ada juga yang acuh ya bisa di bilang dont care sama kita .

Menurut saya pribadi sahabat itu bukan dinilai dari sedalam apa kita tau tetek bengek orang tsb, melainkan sedalam apa kita memahami orang tsb, dan saya sendiri sudah  nge rasain bagaimana pahitnya persahabatan ketika saya bilang dia sahabat saya. ada juga yang di anggap sahabat sama saya dia ternyata malah hanya memanfaatkan apa yang saya punya.

Sulit memang memahami sifat dan karakter sahabat yang berbeda-beda. kadang mereka hanya mau saya ketika ada butuhnya doang, mungkin mereka pun tidak tahu bagaimana rasanya tidak di anggap. pasti orang lain di luaran sana pun pengen banget punya sahabat yang benar benar itu di panggil sahabat dan bukan hanya sekedar teman  ataupun kawan yang hanya ada butuhnya saja .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun