Mohon tunggu...
Nikmawati sadir
Nikmawati sadir Mohon Tunggu... -

Tak seindah yang ku bayangkan

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Cinta Kebetulan

29 Juni 2013   17:52 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:14 146
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

suatu pagi di kampus,tepatnya di gedung psg saat jam mata kuliah pertama dosen pun tidak masuk,saya dan teman-teman lagi asyik cerita di luar ruangan.pagi itu,banyak sekali mahasiswa yang mondar-mandir,.aktivitas di kampus pun berjalan seperti biasanya.tiba-tiba di sudut kampus saya melihat DIA lagi berdiri asyik bercerita dengan teman-temannya,saat itu pun aku merasa ada yang terjadi suatu perubahan dalam hatiku,atau mungkinkah ini yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama,akupun tak tau..

keesokan harinyapun kebetulan ada kuliah ku di tempat yang sama seperti kemarin aku pun melihatnya lagi bercerita dengan teman-temannya tepatnya di depan ruangan kuliah ku,saat itupula pikiranku tak lagi konsen pada pelajaran hingga sepulang kampus.setiap detik bahkan setiap saat aku terus memikirkannya,kalau dilihat-lihat dia sangat sederhana,tenang,manis.hari berikutnya aku pun berharap semoga bisa bertemu lagi dengannya,ternyata dugaanku salah sampai sekarang aku tidak bertemu dia lagi padahal aku selalu berharap untuk dapat bertemu lagi dengannya,sampai saat ini pikiran ku selalu tertuju padanya,entah dimanapun dia berada.

aku pun bingung pada perasaanku sendiri,kenapa bisa jatuh cinta pada orang yang sama sekali tidak aku kenal.hampir setiap hari aku selalu mencarinya di kampus tapi aku tidak pernah berttemu dengannya,harapan ku semoga dapat bertemu dengannya lagi walaupun aku tak dapat memilikinya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun