Mohon tunggu...
Nikmatul Masruroh
Nikmatul Masruroh Mohon Tunggu... Wiraswasta - Be Good Woman

Pemula, ibu rumah tangga belajar menulis n bercita-cita "memberikan manfaat"

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku dan Eksistensiku

22 Januari 2019   16:24 Diperbarui: 22 Januari 2019   16:27 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Biarlah mereka berkata apa....

Aku yakin, aku akan bisa melaju mengikuti deru angin

Tak perlu aku mengikutimu

Tak perlu aku menurut pada perintahmu, pada gayamu, pada ocehan-ocehan yang tak penting bagiku

Aku adalah aku...

Aku bukan kau, dia atau mereka

 

Saat ini, aku berjalan seiring langkah tujuanku

Tujuan kita berbeda, eksistensi kita juga berbeda

Aku harus bertahan di tengah deraan hujan yang deras

Aku harus berdiri kuat, di tengah cercaan dan cemoohan semua orang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun