Mohon tunggu...
Niki Saraswati
Niki Saraswati Mohon Tunggu... -

Cinta itu pelajaran Ilahi dan tindakannya adalah Cinta-Kasih.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kreativitas Mandala

23 September 2014   19:50 Diperbarui: 17 Juni 2015   23:49 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

23 September 2014, Denpasar – Kebersyukuran itu dirasakan karena harta yang tersimpan di bathin berupa kreativitas dan mandala. Dengan basic knowlede di graphics design, saya mengikuti naluri untuk mencarikan warna-warna kontras agar bulat, segi empat dan rupa abstrak lainnya bisa tampak tanpa tenggelam di warna monochrome.

Menciptakan prototipe produk yang bisa ditawarkan, memang belum siap jika ditanya desain-desain untuk sprei, pillow cushion, lampu meja, placemat dan sebagainya.

1411477583132093060
1411477583132093060

Saya menganggap diriku ini kura-kura ninja, slow but sure.

Kreativitas bagiku adalah menghasah potensi dan anugerah bathiniah.

Saya kayak kura-kura ninja yang pelan melangkah dan tidak tergesa-gesa, karena menantikan saat yang tidak terikat karma, jika saya berhutang pada orang, bathin saya akan mempunyai pressure untuk melunasi hutang.

Dengan pelan tapi pasti, saya bisa menikmati waktu santai dan tiba-tiba saya bisa mendesain mandala placemat dan glasscoaster dalam 10 menit tadi malam. Memang begitu pola yang dihafal, mengejar pun belum tentu tepat, tunggu naluri itu bergerak dan pasti diberikan kemudahan. NS

photo: milik pribadi Niki Saraswati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun