Mohon tunggu...
Nicko Yusiano
Nicko Yusiano Mohon Tunggu... -

orang yg gembira

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Kronologi Perjalanan Salah Satu Bonek Di Bojonegoro

12 Maret 2012   01:53 Diperbarui: 25 Juni 2015   08:12 1657
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Sabtu, 10 Maret 2012
10.00 : brangkat menuju Bojonegoro via Oslowilangun...
12.00 : sampai di stadion HLS bjngro.
12.15 : kaget kok pintu udah d buka
12.30 : cari tiket vip.... tetapi tiketnya sudah d habiskan
oleh calo2 yg brsl dari SBY terpaksa beli d calo.
13.00 : cari kopi d warung sebelah utara stadion & tdk
ada bonek yg tidak membayar.
13.30 : trus gue Ibadah dulu menurut kepercayaan gue.
14.00 : masuk ke stadion.
17.30 : pertandingan usai & bonek tdk diperbolehkan meninggalkan stadion.
karena panpel sdh menyiapkan kendaraan.
18.30-19.00 : Kendaran udah datang (kalo gk salh 3 bus,
1 Truk polisi) langsung brankat.
19.00 : hujan lebat banyak bonek yg berteduh termasuk
di Teras toko mario (saya sekitar 30 m dri toko apes itu). nggk lama kemudian ada rame2 (kukira ada
kendaraan dtg tapi tidak ada mungkin pada waktu ini
oknum BONEK menjarah toko Sport.)
19.15-19.30 : Polisi menyuruh kembali ke stadion & ada
2 bus + 1 truck Polisi brangkat.
20.00 : karena udah lama nunggu d stadion, gue putusin ke sebelah timur Stadion untuk cari tumpangan ke
stadion. karena nggk tumpangan, ku putusin jalan kaki
aja bersama 6 teman lainya (4 abg+ 1 orang plus 1
putrinya yg berumur 7 tahun).
20.10 : sampai d depan RS IBNU SANI , aku d tanya
Security Rumsh Sakit. aku jawab mau ke terminal. trus d tanya darima aku
jjawab habis liat bola.
Security memberi tahu kalo ada Penjarahan toko yg
membuat warga ngamuk,
jadi kami ber7 d minta polisi kembali k stadion, ada 3
teman yg kembali, Gue ama 3 orang lainya termasuk bonek u-7 tahun. tetap RS ibnu sina & berada d Pos
Security.
20.30 : aku melihat puluhan warga bawa pentungan +
Batu (ada dua orang pakai baju bonek + syal bawa
pentungan). untuk keaman kami Pihak RS meminta
saya masuk ke Lobi RS. 21.00-3.00 : Warga mengepung Stadion. (jarak RS Ibnu
Sina dgn Stadion 200 m) jadi gue tahu persis kejadian d
jalan sebelah timur Stadion.
4.00 : gue brani keluar & berincang2 dgn warga. warga
pun menyadari yg nyuri paki kaos ijo & pencurinya
sangat profesional & hasil jarahannya lgsung d masukan k mobil.
4.30 : dapet bus menuju tuban ( banyak ketemu bonek
yg d terlantarka d daerah SOKO-perbatasan Bojonegoro
Tuban yg d terlantarkan Truk polisi).
7.00 : udah nyampai tuban (cari makan dulu, udah 2 hari
nggk makan+jalan dulu d kota tuban.)

Sumber FDSI

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun