Mohon tunggu...
nicholas marpaung
nicholas marpaung Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Industrial analyst. Music lover. Traveller.

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

A Short Break to Gili Trawangan

22 Januari 2014   19:33 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:34 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1390393958385030607

Pada awal tahun 2014, saya menyempatkan diri untuk travelling ke Gili Trawangan.. Pada awalnya saya sempat ragu untuk pergi kesana, namun setelah sampai disana saya sangat mensyukuri keputusan saya.. Saya disambut dengan keindahan laut yang luar biasa seluas mata memandang, beserta langit yang sangat dashyat saat subuh hari.. Kedamaian yang saya rasakan benar-benar menjadi anugerah tersendiri yang selama ini tidak saya dapatkan di Jakarta dengan segala kepenatannya, suatu hal yang tidak bisa dinilai dengan uang... Saat kita berada di dalam laut, satu hal yang saya sadari adalah bahwa semua masalah itu sejenak menjadi hilang entah kemana, semua terhipnotis dengan kesunyian dan keunikan biota bawah laut... Saya menyempatkan waktu juga untuk membaur dengan para penduduk local serta turis asing, kami menyempatkan waktu hingga malam di kafe dengan latar music reggae yang saya rasa sangat pas mengiringi pembicaraan santai kami.. Satu hal yang saya sarankan kepada teman-teman sekalian adalah.. Jangan pernah memberikan penghargaan kepada diri kita sendiri melalui media apapun yang dapat memperbaharui pikiran dan hati nurani kita.. Gaya setiap orang dapat berbeda, namun satu hal yang pasti saya, snorkeling dan diving merupakan cara yang sesuai dan nikmat..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun