Mohon tunggu...
Nica Cantika
Nica Cantika Mohon Tunggu... Wiraswasta - Digital Marketing

Kesenangan yang tidak diketahui

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Pengalaman Punya Badan Kurus dan Pola Hidup yang Gak Sehat

20 Oktober 2022   15:12 Diperbarui: 21 Oktober 2022   09:15 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Kali ini aku mau nyeritain pengalamanku ketika punya badan yang kurus, apa sih rasanya. Pada rtikel ini fokusku cuma apa yang ku rasain ketika badanku kurus. Pertama tama aku nyeritain kegiatan ku dulu deh, biasa pagi aku berangkat ke kampus, karena jam kelas yang ga menentu jadi kalo gaada kelas ya nongkrong sama temen atau kumpul bareng anak anak organisasi. di kampus paling sampe sore, tapi rata rata sih bisa ampe malem karena ya kegiatan organisasi kampus yang banyaknya pada waktu sore atau malam, jadi rata rata aku pulangnya ya malam.

Sesampai di kosan pun bukannya langsung tidur, lanjut ngerjain tugas biasa sampe jam 1 atau 2 bahkan bisa jam 3. Mungkin bisa dikatakan pola hidupku kek gitu terus. Gimana ga gampang sakit, olahraga jarang, tidur kurang, jangankan tidur minum air putih pun kek minum jarang banget. Aku juga pernah pingsan di kampus gara gara kecapean. Karena itu aku keknya udah tau siklus sakit ku sendiri hahahahaha, kaya udah ketebak kapan badan udah ga mendukung kapan enggak.

Banyak komentar berseliweran aku lebih kurus ketika masuk kuliah ketimbang semasa sekolah, tiap tahun mudik lebaran apalagi keluarga sama saja komentarnya ahahahaha, "Wahhh nisa kok makin kurus yahh", ya gitu deh. Aku juga heran sama tubuh ku sendiri, liat temen temenku yang lain mungkin semasa kuliah ada yang lebih gemuk, aku sebaliknya hahaha.

Muncul lah dimana titik aku pengen memperbaiki badan dan pola hidup, itu ketika sering banget ngeliat iklan berseliweran di sosmed, terpintas di kepalaku "Punya badan ideal juga enak ya" ga cuma sehat pikir ku, kalo liat badan sendiri di cermin juga kaya ada feeling puas gitu ahahaha. Mengigat saat aku punya badan kurus, gampang banget sakit sampe aku didiagnosa tipes. Ya gimana ya, badan kurus, tidur kurang, makan juga ga nenti. Gimana tubuh mau beri energi untuk kita, alhasil badanku gampang drop.

Lalulah aku ketemu dengan Weight Herba, susu yang berfokus untuk menaikkan berat badan tidak hanya itu, kandungan alami dalam susu tersebut juga memiliki banyak macam manfaat. Contohnya dapat memperlancar penceranaan, menjaga daya tahan tubuh, dan dapat meningkatkan stamina. Dengan catatan kita juga harus merubah pola hidup kita, karena susu hanya suplemen yang membantu agar penyerapan nutrisi pada tubuh lebih maksimal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun