Mohon tunggu...
Nia Putri
Nia Putri Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Farmasi A UGM 2012. Suka bermimpi. Cinta menulis.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Coretan Nggak Penting

25 April 2012   13:27 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:07 196
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1335360210211922540

3 SMP, kamu cuma buat pengalihan. 1 SMA, kamu bener bener jadi taksiranku. 2 SMA, kamu alasan aku gila. 3 SMA, kamu letak senyum dan sedihku. 3 SMP, kamu cuma telur yang nggak berarti. 1 SMA, kamu berubah jadi ulat yang lucu. 2 SMA, kamu kepompong yang indahnya tersembunyi. 3 SMA, kupikir kamu hilang dari hatiku, tapi ternyata kamu masih di sini, bermetamorfosis jadi kupu-kupu. 3 SMP, aku cari tahu namamu. 1 SMA, aku secret admirermu. 2 SMA, aku menatapmu diam diam. 3 SMA, aku mulai berani menyapa dan bercanda denganmu. Tiga tahun lebih perasaan ini tumbuh. Dari ujian SMP sampai ujian SMA. Dari lulus SMP sampai lulus SMA. Dari daftar SMA sampai daftar kuliah. Perlu waktu lama untuk membuat perasaan ini semakin dewasa. Pernah sengaja mengalihkan perhatian, tapi nyatanya kamu selalu kembali dengan keahlianmu 'menjajah'. Tapi nggak masalah, selama kita masih sahabat. :) :)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun