Mohon tunggu...
Shenianiania
Shenianiania Mohon Tunggu... -

aku gak mau ribet dan tertarik untuk melakukan berbagai hal yang simple seperti menuliskan apa yang ada di pikiran ku.....

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Boleh Ga Bang... Sekali Aja.. :D

27 Maret 2015   11:57 Diperbarui: 17 Juni 2015   08:55 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

“bang..”

“mmmhh”

“aku pengen nulis”

“ya nulis lah, laptop sudah berjam-jam didepan kamu”

"sudah bertahun tahun aku ga nulis… mati ide.. uuh.."

"gali dong inspirasi nya.. kamu ada bakat ko.. tulisan tulisan kamu sebelumnya lumayan enak dibaca"

“iaaaa... nah sekarang aku mau nulis apa?”

“lhaa kamu itu biasa nya nulis tentang apa’

“mmmhh… hehehe…”

“malah nyengir”

“biasa nya aku nulis tentang cinta.. tentang abang..”

“hhhh… lebaayy”

“buat aku, bahan dasar tulisan paling enak itu ya tentang cinta”

“ooohh”

“seperti roombutter nya kalo di bahan kue”

“ooohh”

“ooh.. ohh aja.. ugh”

“yaa harus bilang apa atuh… sudah tengah malam.. tidur yuk”

“ituu abang juga laptop nya belum dimatiin..”

“tuuh… udaaah… aku tidur yaa”

“aku masih belum ngantuk, mau nyari ide dan inspirasi”

“hooaaaamm… gayaaa..”

“bang… bang..”

“hhmmm…. Hooaamm”

“aku ada ide untuk gali inspirasi.. tapi abang jangan marah..”

“kondisi aku ngantuk… kalo kamu ganggu terus.. masa aku ga boleh marah”

“mmmmhhhmm…”

“sudah besok lagi aja nyari inspirasi nya, subuh nanti kesiangan lho”

“…… bang, kalo aku selingkuh sekali aja… buat sekedar ada inspirasi nulis boleh ga…”

“haaahhh… apaaa!?!?”

“…eeuh.. mmh …. Cuma buat getaran kecil aja di hati.. biar merangsang ide buat nulis aja ga akan ada kelanjutan…”

“siniin laptop kamu !!!”

“eeehh… bang… jangaaaaannn!!!”

Siiuuuunnngg…. Braaaakkkk…

“ouch… hiiiks..”

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun