Mohon tunggu...
Niam At Majha
Niam At Majha Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penikmat Buku dan Penikmat Kopi

Penulis Lepas dan Penikmat Kopi

Selanjutnya

Tutup

Love

Selalu Merindu Perhatianmu

20 Mei 2024   14:57 Diperbarui: 20 Mei 2024   15:16 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Salah satu hal yang membuat saya bahagia menjalani hari-hari, melewati siang dan kembali siang lagi yaitu perhatianmu. Perhatiamu yang selalu saya terima baik dari kesehatan, bahkan ketika saya menghadapi berbagai masalah kau menjadi yang pertama bertanya ada apa dengan saya dan kau pun menjadi pendengar setiap atas cerita-cerita saya; bahkan terkadang cerita tersebut saya ulang-ulang berkali kali dan kau pun tanpa menyelanya. Kau mendengarkan dengan setia dan seksama.

Dari rentetan kejadian-kejadian yang kita lalui bersama; baik kejadian ketika berselisih pendapat kita pun menyelesaikannnya dengan saling menghargai pendapat. Saya tak lagi berfikir jika saya merasa sendiri; melakukan segala pekerjaan seorang diri bahkan saya pun bisa berbagi atas segala apa yang saya rasakan baik hal tersebut tak ada kaitannya sama sekali denganmu. Akan tetapi seperti yang kau katakan ketika saya bercerita dengan apa yang saya rasakan dengan masalah yang saya hadapi ketika selesai bercerita seakan ada sesuatu yang plong dan lega.

Saya merasakan jika perhatianmu selama ini membuat saya ada, membuat saya bahagia selain itu saya merasakan jika saya tak lagi sendirian dalam menghadapi segala hal; dan bisa saling berbagi baik kebahagiaan atau pun kesedihan, bisa tertawa bersama bisa bercinta bersama dan lain sebagainya. Na terima kasih atas segala cinta dan perhatianmu selama ini. Saya bahagia bisa merenda dan menjalani kisah cinta antara kita.

Dengan cinta yang sederhana saya merasakan jika kisah antara kita ini antara bahagia dengan sedihnya kebanyakan bahagianya. Dan tentang bahagia dan cinta serta perjalanan kisah kasih antara kita hanya kita berdua yang dapat merasakan. Terima kasih atas cinta perhatian dan kasih sayang yang kau berikan pada saya. Jujur saya bahagia dengan perhatianmu selama ini dengan kasih sayangmu selama ini. Ilove you more Na.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun