Mohon tunggu...
Niam At Majha
Niam At Majha Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penikmat Buku dan Penikmat Kopi

Penulis Lepas dan Penikmat Kopi

Selanjutnya

Tutup

Love

Vitamin Cinta

18 Maret 2024   10:44 Diperbarui: 18 Maret 2024   10:49 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ada banyak cara dalam mengekspresikan cinta. Ada banyak jalan mengungkapkan kasih sayang. ada beribu langkah untuk membahagiakan orang yang dicintai. Tinggal bagaimana kita sepasang kekasih mau untuk menjalaninya. 

Sepekan ini saya dengan kekasih saya sangat mesra; kita bisa mengekspresikan bahagia cinta dan kasih sayang dalam berbebagai cara. Jika sedang berdekatan bisa menjalankan ritual cinta yaitu kerja sama bahagia. 

Sedangkan saat berjauhan kita bisa saling suport memberikan vitamin dalam tanda kutip; menu atau aturan pakai vitamin tersebut hanya kita saja yang mengetahuinya.

Boleh jujur vitamin yang kau berikan sedikit banyak telah membantun proses penyembuhan saya. Dan kau sendiri tahu bagaimana payahnya saya ketika sedang tak enak badan semua seakan mati rasa. Hawanya pengen tidur  dan pengen kau pijitin terus. 

Saya kalau sedang sakit memang seperti anak kecil pengen ngalem manja dan lain sebagainya. Dan kemarin kau telah memanjakan saya dengan merawat saya dan menyadari kemanjaan saya hingga kau bersedia tanganmu menjadi sandaran ketika saya tertidur pulas. Terima kasih atas cinta dan kasih sayang yang kau berikan pada saya Na.

Setiap waktu setiap ada kesempatan saya selalu meminta vitamin dan saya berharap kau pun siap sedia untuk memberikan asupan vitamin baik paket lengkap atau pun setengah lengkap. 

Saya bahagia dengan vitamin-vitamin yang kau suguhkan saya sepekan ini. Dengan menu dan porsi yang berbeda-beda akan tetapi hal tersebut membuat saya semakin semangat dalam menjalani berbagai hal. Kalau kau kemarin mengatakan apabila saya sangat ceria akhir-akhir ini.

Hal tersebut tak lain dikarenakan vitamin cinta yang kau kasihkan setiap saat tak mengenal waktu sehingga ketika energi berkurang langsung dapat suntikan energi vitamin cinta darimu sayang. seperti yang saya bilang di awal tulisan ini untuk menemukan bahagia tentu banyak cara yang dapat dilakukan. Sebagaimana dalam mengeskpresikan cinta tentu banyak jalan untuk menujunya. Kalau saya mengatakan cinta kita sederhana dan bahagia pun sederhana. Vitamin cinta pun sederhana akan tetapi membuat saya bahagia. Saya memcintaimu Na. Terima kasih dengan cinta dan kebahagiaan yang kau berikan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun