identifikasi masalah sarana dan prasarana yang kurang memadai
Pemetaan kemampuan awal dan karakter peserta didik adalah langkah penting dalam pendidikan. Berikut ini contoh singkat resume pemetaan tersebut:
Pemetaan Kemampuan Awal Peserta Didik:
Kemampuan Akademik: Peserta didik menunjukkan pemahaman dasar yang baik dalam mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris berdasarkan hasil ujian penempatan awal.
Kemampuan Kognitif: Peserta didik menunjukkan kemampuan pemecahan masalah yang kuat dan kemampuan analisis yang baik dalam mata pelajaran Sains.
Kemampuan Komunikasi: Peserta didik memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik, mampu berbicara dengan jelas dan ekspresif.
Kemampuan Sosial: Peserta didik menunjukkan kemampuan berinteraksi sosial yang positif, seperti kerja sama dalam kelompok dan kemampuan mendengarkan aktif.
Pemetaan Karakter Peserta Didik:
Kejujuran: Peserta didik memiliki reputasi yang baik dalam hal kejujuran dan integritas, yang tercermin dalam tindakan-tindakan sehari-hari di sekolah.
Kedisiplinan: Peserta didik menunjukkan kedisiplinan yang baik dalam menjalankan tugas-tugasnya dan mematuhi aturan sekolah.