Mohon tunggu...
Nia Amelia
Nia Amelia Mohon Tunggu... -

Seorang bidan yang sedang melanjutkan kuliah S1 sekaligus mendalami ilmu tentang Administrasi Kebijakan Kesehatan khususnya Manajemen Asuransi Kesehatan di salah satu Universitas Negeri di Depok. Pecinta makanan, internet, dan memasak.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Mari Belajar Menulis

18 Oktober 2014   03:56 Diperbarui: 17 Juni 2015   20:36 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Menulis merupakan suatu kegiatan dalam menuangkan segala pikiran dari seseorang maupun sumber yang sudah ada. Menulis kegiatan yang mungkin disukai oleh sebagian orang. Tidak mudah memang bagi seorang pemula seperti saya dalam menulis sesuatu apapun agar layak dan bagus untuk dibaca. Tulisan yang akan dihasilkan dari seorang penulis, tentu harus yang berisi informasi positif dan tepat guna dalam situasi atau tempat apapun. Sehingga dapat memberikan kesan yang positif terhadap penulis dan isi dari tulisan.
Tidak ada kata berhenti untuk belajar. Selama kita masih mampu dan bersemangat sebaiknya kita harus terus mencoba. Pada saat kita mencoba, maka kita akan tahu dimana letak kesalahan dan dimana yang perlu perbaikan. Seperti saat ini, adalah kali pertama saya dalam menulis di kompasiana.com, sebelumnya saya pernah menulis tapi hanya di blog dan itu pun tidak terlalu saya seriusi. Blog yang saya miliki saya sudah menulis beberapa tulisan sehari-hari yang juga dengan gaya bahasa sehari-hari.

Di kompasiana.com ini saya mencoba untuk belajar menulis dengan baik dan benar. Saya berharap ada terselip komentar dari rekan kompasiana.com dalam memperbaiki tulisan saya apakah sudah benar atau belum.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun