Mohon tunggu...
Dul Kemot
Dul Kemot Mohon Tunggu... -

~ Termerimiekasie Nama : Pairin Dul Kemot. Hanya berusaha menjadi Guru SLBT (Sekolah Luar Biasa Terbuka) yang baik, Menulis untuk mencerahkan 10 Orang Pembaca Saja.!! Delected Article No problem,(memang tugas admin untuk selalu kondusif) suspended juga No Problemo.namanya juga SLB

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

(Beda Tipis Kang Pepih) Selamat Tahun Baru dan Petualangan Baru Ya Bro

1 Januari 2017   00:02 Diperbarui: 1 Januari 2017   03:28 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Kang Pep, selamat tahun baru 2017 ya bro.semoga tahun ini kita semua tambah sukses,sukses yang terpenting dalam hidup ini adalah dimana pemikiran kita bisa di aplikasikan untuk kemajuan generasi muda Indonesia,bukan sukses secara materi.kayaknya Luh lebih tahu deh bro,jadi gue gak usah panjang lebar.

Sisi penting salah satu Dimensi kehidupan ini adalah di mana kaki kita berpijak dan di situlah kita merasa di "orangkan." jadi selama kita di satu place (tempat) itu kita masih di "orangkan" ya kita berarti masih menjadi "orang," gitu bro,ah,. kayaknya Luh lebih tahu juga deh bro.'gue lanjutin juga percuma ya,

Selamat mencoba petualangan baru kang,nah yang ini kayaknya Luh belum tahu.gue lanjut asyik nih,jadi gini Kang,petualangan itu tidak harus kita pergi ke hutan, naik turun bukit,mencengkeram cadas bebatuan dan merangkak di pekatnya lumpur.itu menurut gue salah.petualangan itu seharusnya di amati dulu,jadi begini Kang,sebelum eluh berpetualang,Luh musti pelajari dulu jejak dan jalan yang akan Luh petualangin.keuntungan Luh mempelajari calon petualangan itu banyak bro,salah satunya Luh bisa tahu potensi tempat petualangan tersebut.gue sebutin salah satunya saja Kang.gue yakin eluh udah tahu salah banyaknya,okay.

So buat eluh,jangan ragu-ragu !!! itu aja bro.eluh sama ahok itu beda tipis,Luh keren.

Selamat tahun baru dan selamat berpetualang,(kalau jadi) gue tetep di sini ngeramein kompasiana,ada eluh atau tidak ada eluh,gue kalau sempet tetap gue ramein walaupun dengan artikel acak adut,Luh udah lihat buktinya kan Kang,semua demi eluh.!!! Gue inget kalimat eluh,K harus tetep jalan.!! okay bro.eluh tuh guru,teman dan sahabat kita bro.dan K tidak bisa mengesampingkan peran besar eluh,! Udah gitu aja,

Om Telolet om."Happy New Year All .

Sementara itu dulu untuk para lovers.see u next action artikel.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun