Mohon tunggu...
Nevita Primalana
Nevita Primalana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

fashion

Selanjutnya

Tutup

Diary

Momen Lebaran Berkumpul di Rumah Nenek

2 Mei 2023   17:08 Diperbarui: 2 Mei 2023   17:11 512
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Akhirnya setelah menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan, hari yang dinantikan oleh umat islam telah tiba. Aku sekeluarga sangat antusias dengan hari lebaran. Pagi ini setelah aku dan keluarga melaksanakan shalat ied kami saling bermaaf-maafan dan berpelukan tidak juga lupa kami mengabadikan momen ini dengan berfoto. 

Kupat dan opor juga salah satu hal yang sangat aku nantikan karena rasanya tidak afdol jika hari lebaran tidak menyantap opor dan kupat. Hari ini juga aku dan keluarga akan berkunjung ke rumah nenek, lokasi nya tidak begitu jauh karena masih di kota yang sama.

Sesampainya disana aku bertemu dengan sepupu dan juga adik dan kaka dari ayah ku. Senang sekali rasanya di tahun ini aku masih diberikan kesempatan momen seperti ini karena bagiku jarang sekali bisa menemukan momen seperti ini. Kami saling bercerita dan bermain games dan juga tidak lupa untuk berfoto bersama seluruh keluarga. Akhirnya puncak acara yang sangat pembagian THR tiba.

Hal ini lah yang sangat aku nantikan karena hanya hari lebaran seeperti ini lah aku bisa mendapatkan uang yang banyak dari ayah ibu dan saudara saudara ku. Sore hari telah tiba aku dan sepupu yang sebaya dengan ku pergi ke mall untuk nonton bioskop, aku juga membeli beberapa baju dan makan bersama sepupuku. Akhirnya kami kembali lagi kerumah nenek dan malam pun tiba akhirnya kami harus menghentikan pertemuan ini, sedih rasanya ketika mau berpamitan karena jarang sekali kami berkumpul.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun