Mohon tunggu...
Roneva Sihombing
Roneva Sihombing Mohon Tunggu... Guru - pendidik

Penyuka kopi, gerimis juga aroma tanah yang menyertainya. Email: nev.sihombing@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Kolase Perasaan pada Data dan Diksi

31 Agustus 2020   00:28 Diperbarui: 31 Agustus 2020   00:51 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jika aku membuang hadiah-hadiah darimu,

Apakah itu berarti aku membuangmu dari hidupku?

Jika aku menghapus potretmu dari tumpukan poto di galeri selularku

Apakah itu artinya aku menghapusmu?

Jika aku mengabaikan pesan singkat dan teleponmu,

Apakah aku mengabaikan kau pernah ada di hidupku?

Jika aku mempertanyakan perasaanmu padaku,

Apakah selama waktu bersama kau memepertanyakan kesetiaanku?

Ketahuilah...

Jika aku membuang banyak benda yang mengingatkanku padamu,

Bukan berarti kenangan dan hari-hari ketika masih bersama dulu ikut melenyap seperti bayangan memeudar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun