Mohon tunggu...
Tety Polmasari
Tety Polmasari Mohon Tunggu... Lainnya - ibu rumah tangga biasa dengan 3 dara cantik yang beranjak remaja
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, insyaallah tidak akan mengecewakan...

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Menu Sarapan, Telur Dadar Gulung Lapis Isi Tumis Daun Singkong, Sedap...!

23 Oktober 2022   21:04 Diperbarui: 23 Oktober 2022   21:13 503
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ini menu sarapan untuk anak pertama dan kedua saya tadi pagi. Telur dadar lapis gulung. Tentu saja ala saya, Chef Bunda Tety. Sebagaimana namanya, telur dadar lapis yang digulung.

Ada dua lapisan telur dadar gulung ini. Lapisan pertama berisi nasi tumis ikan salem, lapisan keduanya diisi dengan tumis daun singkong. Terus digulung deh. Bagi dua.

Potong-potong. Kasih saos tomat, saos cabai, dan keju parut. Jadi deh. Apakah rasanya enak atau malah aneh?

"Kak Najmu ayo sarapan, cobain deh. Enak nggak?" kata saya pada anak kedua saya yang kebetulan tengah selonjoran di sofa ruang tamu. Ia pun beranjak ke meja makan.

Setelah dicoba, katanya enak. Seporsi itu habis dimakan tanpa sisa. Malah minta nambah.

Satu piring lagi saya bawa ke kamar anak pertama saya di lantai atas. Kalau hari libur, biasa "mengurung" di kamar.

"Kak, sarapan. Cobain nih," kata saya sambilnya menyodorkan piring.

"Ini apa?" tanya saya.

"Telur dadar lapis gulung. Isinya nasi tumis ikan dan tumis daun singkong," kata saya.

Saya tidak beranjak dari kamarnya. Saya ingin memastikan apakah dimakan secara anak saya ini tidak suka makan daun singkong. Saya perhatikan anak saya memakannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun