Mohon tunggu...
Tety Polmasari
Tety Polmasari Mohon Tunggu... Lainnya - ibu rumah tangga biasa dengan 3 dara cantik yang beranjak remaja
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, insyaallah tidak akan mengecewakan...

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Cinta yang Terpasung

3 Juli 2020   16:38 Diperbarui: 3 Juli 2020   16:38 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

kesedihanku teramat mendalam, kala aku harus kehilangan dirimu, hari-hariku seolah tak berhias. 

yang aku lihat hanya warna kelabu. seperti awan mendung yang bergelayut di wajah langit.

kamu yang aku cinta lambat laun menghilang. tak tersentuh olehku. mungkin tak akan bisa lagi. hanya sebatas ilusi.

aku tak tahu kabarmu lagi. hanya samar-samar terbaca, terlihat, terdengar. itu pun dari langit. 

entah apakah juga kamu tahu kabarku? hitungan hari, hitungan bulan, kamu lama tak menyapaku. 

mungkin kamu ingin menghindariku? seharusnya tak usah aku cari kamu. 

biarkan saja dirimu menghilang. seperti waktu itu. tanpa pesan, tanpa jejak. aku biarkan saja kerinduanku ini, 

semakin mengkristal di lubuk hati. tak perlu ku tunjukkan kilaunya. mengendap.

aku memang mencintaimu, aku  juga ingin selalu di dekatmu, bersamamu walau hanya sekejab, sudah cukup buatku bahagia. 

mendengar suaramu, sudah mampu menghibur laraku, mengobati rasa rinduku.

kalau kamu ingin meninggalkanku, tinggalkanlah. jika kamu ingin lupakanku, lupakanlah. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun