Mohon tunggu...
Neneng Nuraini
Neneng Nuraini Mohon Tunggu... Jurnalis - Hobi menulis dan Berkarya

Menulis dan Berkarya

Selanjutnya

Tutup

Cerita Pemilih

Dashyat H. Samsuni Caleg Dapil 2 Kota Tangerang Dapil 2 dari Partai Golkar Raih Suara Pendukung Terbanyak

26 Februari 2024   22:31 Diperbarui: 26 Februari 2024   22:34 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tangerang kota.- Pemilihan umum dan pimilihan calon legislatif telah usai di wilayah dapil 2 kota tangerang, luang lingkup kecamatan benda,batu ceper dan neglasari pada hari sabtu 24,febuari 2024.

Didalam acara pemilu yang tampak lebih seru ialah dipemilihan calon legislatifnya dari berbagai partai dan diikuti puluhan caleg yang di wilayah dapil 2.

H.samsuni salasatu putra daerah benda ikut menjadi peserta pileg melalui partai golkar.

Saat di wawancarai awak media H.samsuni mengatakan " saya ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif bertujuan untuk membangun wilayah benda, dan ke pedulian saya dengan dunia pendidikan serta kesehatan." Ungkapan nya.

"Juga ingin mengurangi pengganguran yang ada di wilayah saya."ujarnya.

"Alhamdulillah berkat kerjasamanya tim saya dan warga benda, batu ceper, neglasari saya akhirnya meraih suara terbanyak di partai golkar."pungkasnya.

" Saya ucapkan terimakasih banyak kepada warga masyarakat benda, batu ceper, neglasari juga ke Ketua Bus , dan tim nya pak satim yang sudah memperjuangkan saya selama menjadi caleg sampai menghasilkan suara terbanyak." Ucapan Nya.

"Harapan saya nanti jika saya sudah dilantik saya tidak akan melupakan perjuangan rekan-rekan, dan tim nya pak satim, saya akan mengingat nya selama saya menjabat dan saya akan menjalankan tugas saya sesuai dengan tufoksi saya sebagai anggota DPRD kota tangerang." Harapannya.

Ditempat yang berbeda satim selaku ketua BUS menuturkan." Perjuangan kami belum selesai sampai disini karena masih ada pemilihan lagi yaitu pemilihan walikota tangerang dan gubernur Banten." Tuturnya

"Saya selaku ketua BUS benda sangatlah bersyukur karena tugas saya yang satu sudah selesai yaitu mengantarkan pak H.samsuni ke gedung DPRD kota tangerang dapil 2 dan saya ucapkan terimakasih ke para staff dan anggota saya yang sudah menjalankan tugasnya semaksimal mungkin,." Pungkasnya

" Pesan saya, tetap lah semangat dan kompak dalam menjalankan tugas di organisasi BUS."Pesannya.

Jurnalis: Usman

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerita Pemilih Selengkapnya
Lihat Cerita Pemilih Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun