Mohon tunggu...
Neneng Junita
Neneng Junita Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi Ilmu Alquran dan Tafsir

ِبِسْمِ اللّٰهِ الرَّحٍمٰنِ الرَّحِيْم

Selanjutnya

Tutup

Diary

Aku Yakin, Rencana Tuhan Lebih Indah

21 Februari 2021   18:46 Diperbarui: 21 Februari 2021   19:21 160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Dear Kamu..

Pernah suatu masa..
Kita melewati hari-hari dengan indah nya..Bercengkrama lewat ponsel, bercerita tentang hari yang telah dilalui..
Detik dan menit sungguh sangat lah indah..Ketika kita menghabis kan waktu bersama walau hanya via ponsel semata..

Tak pernah terfikir oleh ku..kita yang hanya kenal melalui dunia maya, menggemakan kata yg ditulis oleh jari..nyatanya disambut hangat oleh hati..

Akhirnya rasa itu pun timbul..Memang agak sedikit aneh..dua sejoli yang tak pernah berjumpa..bercanda dan bercerita melalui ponsel saja..tapi ternyata Bunga yg kuncup kembang lah sudah..Timbullah sayang dan juga cinta..entah itu hanya cinta biasa atau akan menjadi cinta sejati nantinya...

Semakin diketik kata-kata indah itu..semakin kau buat aku terayu..semakin dalam rasanya rindu ingin bertemu..

Ntah tuhan yang memang mengizinkan pertemuan, atau Tuhan sedang menguji dua sejoli yang tengah berkasih...yah..pada akhirnya kau dan aku pun bertemu..Pertemuan kita sangat singkat..

Tapi sungguh sangat menyayat hati..saat itu kau menemuiku..ditempat wisata  yang paling disenangi oleh orang-orang yang liburan. Kita duduk di bawah pohon yang rindang..walaupun sangat ramai dikala itu..tapi tak membuat ku merasa resah..karena aku suka keramaian, apalagi saat ini kau duduk disamping ku sambil melihat seorang pengamen yang menyanyikan lagu dengan  gitar nya ditambah angin yang sepoi-sepoi yang menyejukkan..

Sungguh romantis rasanya saat itu..Tak pernah kubayangkan..kita akan bertemu dan bisa duduk berdua seperti itu. 

Bagiku, pertemuan itu sangat berkesan..kita yang menahan rindu..akhirnya Tuhan pertemukan..Kau tau..betapa berdegup kencang nya dadaku saat itu..percakapan kita memang tak seperti ditelvon..yah..emang agak canggung rasanya..Karena itu first meet nya kita..tapi asal kau tau..aku sangaat bahagia...

Selang beberapa hari. kau pun kembali kekota mu..meninggal kan kenangan rindu disaat aku mengunjungi tempat itu lagi..kau tau..Betapa besarnya rinduku saat teman ku mengajak ku ke tempat itu lagi...karena aku selalu ingat tentang dirimu..dari awal kita bertemu..di jam, menit, detik nya pun aku ingat..dan rindu itu sangat membuat ku tersiksa..dan saat itu aku berharap agar Tuhan mempertemukan kita kembali...

Hari demi hari, bulan demi bulan pun kita lalui dengan indah walaupun kembali hanya melaui via ponsel semata...sejak pertemuan pertama kita..membuat aku yaqin padamu, kalau kau adalah seseorang yang selama ini ku tunggu untuk menjadi ayah dari anak-anak ku kelak..dan namamu selalu menjadi nama dalam do'aku..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun