Mohon tunggu...
Nela octavia
Nela octavia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kesulitan Siswa dalam Belajar

17 Desember 2022   20:32 Diperbarui: 21 Desember 2022   14:22 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Assalamualaikum....

Saya ingin bercerita sedikit tentang masa SD dulu. Dimana waktu itu saya mempunyai teman bernama Audi (nama samaran) .

Dulu dia sering kali menjadi bahan ejekan teman sekelasnya yang dimana Audi ini kesulitan dalam belajar yaitu tidak bisa berhitung dan membaca.saat itu dia baru memasuki kelas 3 SD .

Dimana anak seusia dia sudah bisa membaca dan berhitung. 

Dia sangat malu atas perlakuan teman2nya dia sering menangis ,, tapi disaat itu saya dan teman saya selalu menghiburnya karena saya kasihan Melihat dia di ejek sama teman2 .

Dulu juga dia tidak pernah naik kelas karena kesulitannya dalam berhitung. 

Dan Audi ini juga terbilang dari keluarga yang kurang mampu sehingga buku sama pensil saja hanya punya satu biji itupun semua mata pelajaran di satu buku tersebut .

Dan setelah itu saya dan teman saya berinisiatif untuk membantunya untuk bisa berhitung dan membaca . Saya dan teman saya pun mengajak dia untuk belajar di waktu libur supaya dia bisa lancar membaca dan hari demi hari pun dia sudah sangat lancar berhitung .

Dan sampai kelas berikutnya dia sudah sangat pintar sampai sekarang dia sudah menginjak bangku SMA.....

Sekian.... Terimakasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun