Mohon tunggu...
Nazwa saharani
Nazwa saharani Mohon Tunggu... Ahli Gizi - mahasiswa/pelajar

informatics engineering

Selanjutnya

Tutup

Diary

Data Diri

15 Oktober 2024   23:46 Diperbarui: 16 Oktober 2024   00:22 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya nazwa saharani biasa dipanggil nazwa, lahir di bandung, dan saya anak kedua dari tiga bersaudara. Saya sekolah SD di SDN SUKAJADI, SMP-SMA di PPI 34 CIBEGOL, dan sekarang saya kuliah di Universitas Islam Nusantara.

Saya seorang mahasiswa dari jurusan Teknik Informatika di Universitas Islam Nusantara. Alasan saya masuk ke jurusan Teknik Informatika karna memiliki prospek kerja yang bagus, peluang karier yang luas di berbagai sektor, dan bisa berkontribusi dalam kemajuan teknologi. Maka dari itu saya memilih jurusan ini.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun