Mohon tunggu...
Nayla Mbul
Nayla Mbul Mohon Tunggu... Jurnalis - Berbagi kata dan aksara

Menulis lah untuk keabadian

Selanjutnya

Tutup

Film

30 Desember Film Makmum 2 Tayang

23 Desember 2021   18:48 Diperbarui: 23 Desember 2021   18:54 283
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Film Makmum 2 ini merupakan film yang akan tayang pada tanggal 30 Desember nanti di bioskop. Dah gak sabar nih gue sebagai pecinta horor. Apalagi sebelumnya gue juga pernah nonton film Makmum yang pertama. Meskipun sutradaranya beda, namun film Makmum 2 ibu membuat gue penasaran.

Apalagi Titi Kamal tetap berperan dalam film itu. Meskipun sutradaranya berbeda namun dari trailer nya saja gak kalah menarik. Apalagi di situ jug ada Marcella Zalianty dan Samuel Rizal yang ikut serta dalam film produksi Dee Company itu.

Sebagai produser, Dheeraj Kalwani tentu saja namanya sudah tidak asing lagi gue denger, karna banyak banget film horor kece yang diproduseri olehnya. Sungguh bikin gue makin penasaran. Terlebih di film Makmum 2 ini masih bergelut soal setan Khanzab. Itu lho, setan yang suka ganggu kalau sholat.

Gue jadi flashback film Makmum pas awal itu, di mana si Khanzab ini suka ganggu orang sholat, terutama saat sholat tahajud. Padahal kita mau fokus ibadah, eh si Khanzab nongol membuyarkan Semuanya. Makanya gue penasaran sama film Makmum 2 ini. Semoga menghibur ya dan pesannya dapat. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun