Mohon tunggu...
Naura Fajriani
Naura Fajriani Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

......

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-cita

22 Oktober 2020   12:34 Diperbarui: 22 Oktober 2020   12:39 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya Naura Fajriani bersekolah di Smkn 37 Jakarta, Kelas 10 Jurusan Perhotelan.

Saya ingin berbagi cerita tentang cita cita saya atau impian saya dimasa depan, dan kenapa saya menginginkannya.

Impian saya di masa depan adalah menjadi dokter hewan. 

Kenapa saya memilih dokter hewan dari sekian banyak nya profesi yang lain. Karena, profesi itu yg paling masuk dengan saya dan saya juga sangat suka dengan hewan, dari Sd saya juga sudah menginginkan profesi tersebut sampai saya download game dokter hewan di hp mama saya yaiyalah di hp mama sya kan dlu Sd saya blm pnya hp wkwkwkwk.

Sebenarnya Smp saya merubah impian saya yaitu jadi penyanyi karena itu juga salah satu hobi saya, yaaa walaupun saya malu buat tampil di depan umum tapi saya sangat suka bernyanyi dan dari situ saya merubah impian saya pas Smp, tapi setelah di pikir pikir lagi itu bukan bener bener yang saya impikan dan saya kembali ke pemikiran ke Sd saya buat jadi Dokter hewan.  

Dannnnn yaaa semogaaaa ajaa impiannn tersebuttt bisa saya capaiii buat masa depannn sayaa!!!! 


     

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun