Mohon tunggu...
NAUFAL AKBAR FIRMANSYAH
NAUFAL AKBAR FIRMANSYAH Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hobi saya berolahraga

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Pengalaman Login Kompasiana

16 Agustus 2024   11:02 Diperbarui: 16 Agustus 2024   11:11 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Jumat, 16 Agustus 2024

Pada hari ini saya disuruh oleh Bapak/Ibu untuk bergabung dengan KOMPASIANA sebagai tugas dari pelajaran Bahasa Indonesia. 

Diawal login, saya cukup kesulitan karena diharuskan mengisi data diri yang sangat lengkap dari nama, alamat, nomer telepon, kartu identitas hingga platform media sosial mulai dari nickname hingga jumlah follower. Saya mengalami hal hal yang cukup rumit dan ribet karena kita harus mengupload foto maksimal 2mb sedangkan foto saya cukup besar dan kita harus mengkompresnya hingga sebesar 2mb. Hal-hal ini membuat saya merasa tertantang karena terdapat banyak rintangan yang dapat dilalui dengan sangat tidak mudah. 

Dari sini saya merasa senang, banyak pengalaman yang kita dapatkan dari login situs KOMPASIANA tersebut, kita bisa membuat artikel sebanyak banyaknya dan kita berbagi informasi yang bermanfaat melalui situs ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun