Mohon tunggu...
Nasir ahmadKhan
Nasir ahmadKhan Mohon Tunggu... Administrasi - Mahasiswa

Saya seorang mahasiswa Dan saya sebagai hamba allah yang ingin menebar kebaikan kepada sesama dengan tulisan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Senjata Paling Ampuh

14 April 2019   01:34 Diperbarui: 14 April 2019   01:42 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sebut saja april pertama di tahun kedua 

Sebelum muncul rasa nyaman, pastikan itu cinta

Sebelum muncul rasa benci, pastikan itu sayang 

Sebelum semuanya hilang, pastikan itu bukan kata perpisahan 

Karena setiap senyum mu menjadi sebuah makna rindu untukku 

Yang menjadikan semangat diriku

Terimakasih wanitaku

Yang menjadi inspirasi setelah ibu

Perlu engkau tahu, aku mencintaimu tanpa sebab dan tanpa alasan, yang tidak rumit seperti rumus fisika dan tidak susah seperti menghafal rumus matematika 

Aku mencintaimu cukup sederhana, yang cukup diam dengan perantara doa 

Karena aku yakin doa adalah senjata yang paling sempurna yang dapat mengalahkan oleh manisnya kata dan  sandiwara 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun