Mohon tunggu...
Juan Caque
Juan Caque Mohon Tunggu... -

Freelance Artist, Digital Colorist, Comic colorist.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Semen Padang, Edu dan Sendal Dimulut LNM

24 April 2013   14:45 Diperbarui: 24 Juni 2015   14:40 1234
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1366783130687994763

Salam sepakbola Disela-sela kesibukan kerjaan, sbagai bentuk dukungan ke pada Semen padang di ajang AFC cup yg hari ini akan melakoni partai away ke kandang Warrior fc singapore, saya menyempatkan memberikan support yg berbeda melalui sebuah "Lukisan Digital" bahasa kerennya sih Digital Painting. Lukisan dgn "tokoh utama" Edward wilson jr atau biasa disapa edu sosok striker asal liberia yg menjadi tumpuan spfc dengan tampilan seragam kandang terbaru tim kabau sirah sesaat setelah berhasil menyeploskan sikulit bundar kegawang lawan, untuk stadion saya sih ngebayangin kelak spfc memiliki stadion sendiri yg standarnya biasa dipake klub2 eropa atau inggris sana,dgn digitalboard, rumput dan lapngan yg rata, serta penonton yg tertib menonton di piggir lapangan yg hanya di batasi oleh board dan steward yg memang bkerja untuk mejaga ketertipan penonton tanpa ikut menonton ngopi ataupun ngrokok hehehe,, o iya nih bro smuanya, sbagai pendukng sepakbola bersih ,art ini juga saya gunakan untuk menyerukan anti mafia disepakbola indonesia , di tribun atas (background) beberapa spanduk besar yg berjejer berbaris ,yg dipasang oleh beberapa suporter(ceritanya niiie hehe) , disisi kanan spanduk warna hijau khas bonek dgn tokoh LNM berKpala besar bertanduk dengan sendal jepit dimulutnya ,lengkap dg tulisan diatasnya hehe.."Sejarah persebaya 1927 itu..tak seperti cerita busuk dimulutmu"..di sisi kiri saya ambil dari foto profil account Revolusi Pssi, seolah-olah spanduk berwarna putih bergambar kepala Nirwn bakrie, Lnm, djohar dgn tulisan khas,,TANGKAP DAN PENJARAKAN PEAHAT SEPAKBOLA! ditengah2, ada tulisan tanduak da!! dgn logo besar klub semenpadang, dan aing bobotoh persib (2 klub paporit ane nih gan hehehe), dan di digital board ada tulisan Save PSSI, sbenarnya maasih banyak yg ingn ditambahkan, semisal, "i love nikta willy" hehe, "dagu mu tak sepanjang antrian hutangmu", atau "sini gue tampol2 in lo" wkwk..tapi berhubung medianya terbatas, kayaknya cuma segitu yg boleh dipajang :D....trakhir nih, di tribun atas sadion saya lukiskan pendukung setia Semenpadang fc, the kmers, spartacks, ultras 1980 dgn atrakasi Atraksi Kembang api seperti Red Flare atau Smoke. satu lagi, hehe...sebenarnya hari ini adalah hari ulang tahun saya, kebetulan bertepatan dgn semenpadang yg akan bertanding di singapore, semoga Spfc memberikan Kado kemenangan g terindah buat saya khususnya, pendukung dan masayarkat indonesia...Happy birthday buat saya dan semoga Semenpadang menang.. salam ..... catatan : Original Art bisa diliat disini digallery saya http://juancaque.deviantart.com/art/Wilson-367371289?q=gallery%3Ajuancaque&qo=0 Art murni dikerjakan oleh profesional, cs3, wacom bamboo dan 12 jam pengerjaan. art silahkan dicopy paste ,save dan disebarkan melalu media facebook,twitter dll, jgn lupa cantumkan info saya juga. makasih , indonesia 24 april 2013 juan caque

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun