Mohon tunggu...
Marhaen Jalanan
Marhaen Jalanan Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Pegiat literasi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Enu I Miss You

9 Oktober 2019   12:16 Diperbarui: 9 Oktober 2019   12:24 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Mindry Ristorwan | dokpri

Aku bingung dan bisu
Apa ini yang namanya  pilu
Hati ini gelisah dan tak tertipu
Kepadamu aku selalu merindu

Saat mentari mulai tenggelam
Hari mulai gelap dan terasa  kepam
Dan akupun relah menunggu malam
Mengukir cerita yang lama terbungkam
Aku  bisu dan hanya bisa bergumam

Kamu telah lama pergi
Membiarkan aku berjalan sendiri
Menikmati hati ini yang sedang berduri
Dan kamu sudah lupa tuk kabari

Aku bingung dan bisu
Apa ini yang namanya  pilu
Hati ini gelisah dan tak tertipu
Kepadamu aku selalu merindu

Enu I Miss You
Aku berbisik kepada keheningan
Dan tersenyum sendiri dengan kenangan
Berharap kamu tidak melupakan
Dan selalu menantimu dalam harapan

Enu Momang ( Sayang )
Apa kabarmu?
Aku selalu menjagamu dalam doaku
Aku tau kamu tak merindukanku
Tapi hati ini selalu tertuju kepadamu
Dan bermimpi kamu kembali kepelukanku

Enu
Kamu bukan masa laluku
Tapi layaknya kamu cinta pertamaku
Yang pernah mengisi hari_ hariku
Dan sekarang menjadi kenanganku

Enu(Sayang)
Kata itu telah hilang entah ke mana
Meninggalkan luka yang kian merana
Jauh bagai cerita  mimpi yang lama
Gelisah dan berharap kita bersama

Enu I Miss You
Itu yang bisa aku katakan
Dalam do'a dan ucapan
Meluapkan rindu yang aku rasakan
Namamu kusimpan dan tak terlupakan

Momang Daku Latang Ite.

Penulis : MR

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun