Mohon tunggu...
Naqsha Bandi7
Naqsha Bandi7 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

Saya Shah NaqshaBandi Toti'illah Mahasiswa Dari Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya dari prodi D IV K3.

Selanjutnya

Tutup

Love

Comelnya Kisah SMA

24 Oktober 2023   11:17 Diperbarui: 24 Oktober 2023   13:11 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Indah yaa kalau kuingat ingat awal kita kenalan,dari perkenalan diri,bermain games dan banyak dah pokoknya, yang paling ku ingat disaat kamu nyeplos niruin suara saat pelajaran.

Maka dari itu aku pun sangat tertarik kepadamu dan sempat ku cari informasi tentang kamu tetapi, kamu udah dapat dulu informasi tentang aku, awalnya kita chat seperti siswa pada umumnya menanyakan tugas, saling ngigatin, banyak dah pokoknya.

Entah kenapa rasa yang berada dihati ingin memilikimu namun aku awalnya ragu apakah aku pantas untuk mendapatkan mu,dan pada akhirnya waktu telah memberikan jawaban atas keraguan hatiku yang sangat ingin memilikimu.

Lalu aku,kamu dan ruang lantai 2 menjadi saksi bahwa kita jadi menjadi satu, hari demi hari kita lewati suka duka bersama.

Dan pada akhirnya tiba tiba kamu agak berubah hingga aku berpikir apa yang membuat mu berubah saat itu, ku coba tanyakan kepada teman temanku dan jawaban mereka sama mungkin dia nya udah bosan, bodohnya aku nurut dengan kata kata temanku dan tidak menanyakan hal itu kepadamu. 

Akhirnya pertengkaran hebat pun terjadi karena, hari dimana aku tidak ingin mengulangi hari tersebut dan bodohnya lagi aku dalam keadaan emosi dalam mengambil suatu keputusan yang membuatku menyesal sampai sekarang. 

Kalau kamu baca cerita ini, mohon sampaikan kepadaku yaa. See you, kenanganmu abadi dalam cerita ini

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun