"Hati-hati dengan "good", ini akan membuat kita sulit menuju "Great". Itulah sepenggal motivasi dari The7Awareness. Terkadang banyak perusahaan , lembaga dan organisasi tertinggal di masa depan ketika dirinya merasa "good" masa sekarang. Kita semua belajaar bagaimana kepemimpinan NOKIA yang berlangsung puluhan tahun namun langsung tumbang hanya 1 tahun oleh Blackberry, bahkan kita harus melihat bagaimana eksistensi  Wartel yang dulunya merajalela di seluruh pelosok negeri kemudian menghilang ketika harus bertempur dengan sebuah "Change". Hal yang sama ddengan Makro, sebuah Hypermat yang biasa dijadikan tujuan pembelajaan untuk masyarakat kota kemudian menghilang digantikan oleh Carrefour.Â
Tentu saja masih banyak lainya sebagai contoh tentang sebuah perubahan yang tidak bisa ditolak, dalam motivasi yang disampaikan kepada 200 pegawai BPJPH di Cianjur tanggal 11-13 November 2022 ditekankan pentingnya sebuah cara-cara yang bukan sebatas "out of the box" akan tetapi melakukan jalan-jalan istimewa yang masih sunyi yang disebut "No Box". Inilah cara-cara yangdilakukan i oleh para Destruptor yang melakukan terobosan dengan keberanian dan perencanaan yang matang, seperti ungkapan dalam The7Awareness "Masa depan milik mereka yang memiliki keberanian dan perencanaan yang matang".
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H