Mohon tunggu...
nanda Rahmah F
nanda Rahmah F Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Membaca

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Project Based Learning

8 Mei 2024   18:15 Diperbarui: 8 Mei 2024   18:16 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Perkenalkan saya Nanda Rahmah Fatimah, siswi dari SMKN 50 Jakarta, Jurusan X Bisnis Ritel 1. Pada blog pertama saya, saya akan menceritakan pengalaman saya berlibur ke Kebun Raya Bogor bersama teman-teman.

Pada tanggal 27 April 2024 tempatnya jam 06.00 saya awali dengan sarapan dan menyimpan bekal makanan yang ingin saya bawa. 06.30 Saya mulai memesan gojek untuk ke stasiun tebet. Sesampainya di stasiun tebet, Saya menunggu teman-teman Saya, Karena kami janjian untuk berangkat dari stasiun tebet dan bertemu di stasiun tebet. Kami menaiki kereta dari stasiun tebet-stasiun Bogor. Sesampainya stasiun Bogor, Saya mampir ke toko roti dan membeli roti terlebih dahulu karena pagi tadi saya sarapan hanya sedikit. Saya juga ke Alun-alun kota Bogor untuk membeli beberapa jajanan.

Kami mesen mobil untuk ke Kebun Raya Bogor. Sesampainya di Kebun Raya Bogor, kami segera membeli tiket masuknya. Kami mencari tempat yang lumayan adem, karena cuaca saat itu lumayan panas. Setelah beristirahat sejenak, kami menyewa sepeda untuk berkeliling sekitaran Kebun Raya Bogor. Kami juga mengambil potret untuk kenang-kenangan. Jam 12.00 kami beristirahat dan memakan bekal makanan yang kami bawa dari rumah. kami makan bersama, bercerita, dan tertawa bersama.

Pukul 14.45 kami memutuskan untuk pulang. Kami memesan mobil untuk ke stasiun Bogor. sesampainya di Alun-alun kota Bogor, Saya dan teman saya langsung menuju ke stasiun Bogor. Kami menaiki kereta tujuan Stasiun Bogor-Stasiun Manggarai. Sesampainya di stasiun Manggarai, Saya transit dari stasiun Manggarai-stasiun Klender, Saya turun di stasiun Klender sedangkan teman saya turun di stasiun Klender baru. Sesampainya di stasiun Klender, situasi saat itu terjadi hujan deras, Saya memutuskan untuk memesan GrabCar menuju rumah Saya.

Munkin segitu saja cerita pengalaman Saya. Banyak Kenangan Saya dan teman-teman Saya. Saya harap jika sudah lulus nanti, mereka mengingat moment-moment di mana kami berlibur bersama di Kebun Raya Bogor.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun