Mohon tunggu...
Nana Purple
Nana Purple Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Ungu Misteri

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Im3 Ada "Tuyulnya"

21 November 2011   17:29 Diperbarui: 25 Juni 2015   23:22 251
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sudah lebih dari 5thn saya jadi pelanggan Isat, namun baru kemarin saya merasa kecewa terhadap Isat, dan tidak mendapatkan jawaban atas permasalahan saya.

18 Nov, Hp di pinjam adik saya relakan saja karena pulsanya juga tinggal beberapa rupiah saja, begitu dikembalikan n dicek saldo hanya tinggal 0rupiah, segera saya isi ulang, ga nyaman juga ga punya pulsa.

19 Nov pg saya pakai utk nelp rekan kerja,keluarga dan teman yang sama2 pengguna m3, tiap selesai nelp keluar pemberitahuan banyaknya pemakaian pulsa yang telah saya pakai, kalo di jumlahkan semuanya tak lebih dari Rp. 2000,- karena wkt nelp ga lebih dari jam 11 pagi, jadi masih pakai tarif hemat,

Sorenya ku hendak telp tmn tapi malah terdengar suara "pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini" hups kaget, koq pulsanya nguap? saya cek *388# ya memang hanya tersisa beberapa rupiah saja, bahkan tidak cukup untuk menelpon Customer Service, yang bikin tambah jengkel saat itu saya sedang berada di luar kota, sangat sulit untuk cari pulsa.

Penasaran dengan raibnya sisa pulsa saya coba telp Customer Service Isat, operator bilang no Hp saya ikut layanan Sasando 9896, yang mungkin ke klik waktu browsing Wap, Hmm mungkin adik saya yang nyasar wkt browsing, saya ikuti saran operator tersebut dengan kirim sms STOP ke 9896.
Tak berapa lama datang sms balasan "Tidak ada layanan anda yang terdaftar di sistem kami" Lha???? jadi bingung sendiri....
ada kejanggalan disini...
1. Jika memang saya mengikuti layanan 4 angka biasanya ada sms yang masuk dari no 4 angka tsb. yang saya alami tak ada sms yang masuk sama sekali dari no tsb,
2. Pulsa yang hilang biasanya berkisar Rp. 2000,-/sms (/layanan). ini hampir Rp. 8000an ( kata operatornya c, saya daftar sktr 4x )
3. Setelah ku cek history wap, adik saya hanya masuk Facebook, itupun pakai alamat 0.facebook.com
4. Jika memang ku mengikuti layanan 9896 tanpa sengaja, kenapa dapat balasan sms yang menyatakan tidak terdaftar?
Jika setengah dari pelanggan Isat (katanya c,sdh sampai 50 juta) mengalami hal yang sama seperti saya, Kebayangkan betapa kayanya Tuyul pulsa tersebut??????????????????????

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun